September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mode rahasia untuk pemain Super Punch-Out telah terungkap!!  28 tahun kemudian

Mode rahasia untuk pemain Super Punch-Out telah terungkap!! 28 tahun kemudian

Presenter rahasia video game memiliki sesuatu yang baru untuk membuat mereka bersemangat untuk akhirnya mengikuti hype terbaru seputar Nier: Automata Sebaliknya, itu adalah rahasia Gereja yang mengecewakan; Mode tersembunyi untuk pemain di Super Punch-Out telah terungkap!! , 28 tahun setelah dirilis di SNES.

Dengan demikian Dijelaskan cheat tidak terdaftar – Akun Twitter yang berspesialisasi dalam video game “Rahasia yang belum pernah didengar siapa pun sampai sekarang” – Ditemukan “sambil memenuhi beberapa pesanan” di Super Punch-Out dan mengungkapkan dua kode cheat tambahan di atas tes audio dan pengenalan Nama Jepang adalah cheat yang sebelumnya dikenal.

Cheat pertama membuka layar pemilihan panggung yang memungkinkan pemain menghadapi petarung mana pun, termasuk petarung Lingkaran Khusus, dalam satu pertandingan gratis. Ini dapat diakses dari layar judul Super Punch-Out dengan menahan Y dan R pada pengontrol 2 lalu menekan A atau Mulai pada pengontrol 1.


Lakukan langkah pertama dengan benar dan Anda akan dibawa ke layar identifikasi karakter ini.

Namun, segalanya menjadi lebih pintar, ketika Anda memilih seorang petarung di layar yang baru terungkap ini dan kemudian dari halaman detailnya tahan tombol B dan Y di Pengontrol 2 dan tekan A atau Mulai di Pengontrol 1. Itu memungkinkan manusia untuk mengontrol karakter CPU-driven lawan biasanya menggunakan pengontrol kedua untuk memiliki tempat yang menyenangkan bagi para pemain.

Yang ini, jika Anda bertanya-tanya, berfungsi dengan Super Punch-Out versi Nintendo Switch Online (Saya telah mengujinya sendiri atas nama sains, dan juga atas nama memiliki alasan untuk memainkan beberapa Super Punch- Keluar), dan skor sukses lainnya sama dengan SNES Mini.

Rilis berita Eurogamer: Apakah Anda makan Pokemon?

Jadi di sana Anda! Bergabunglah dengan kami di 28 lainnya ketika seseorang melihat foto favorit mereka Basson Miyamoto di Stunt Race FX setelah memutar pengontrol di sekitar kepalanya dengan gerakan berlawanan arah jarum jam dan secara sugestif menggelitik tombol pemilih.

READ  Apple dikatakan merencanakan MacBook Air 15-inci