Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mode gelap Google menjadi lebih gelap

Mode gelap Google menjadi lebih gelap

Pengguna mulai melihat mode hitam gelap baru Google, 9to5Google tersebut. Mode gelap sebelumnya berwarna abu-abu yang menyejukkan mata, tetapi Google beralih ke warna hitam asli (#000000) yang seharusnya benar-benar muncul di layar OLED dan AMOLED.

Google mengumumkan ketersediaan mode gelap yang lebih luas awal bulan ini, tetapi sejauh ini, rilisnya lambat. Tampaknya hanya sedikit orang yang memilikinya, dan 9to5Google Laporan menunjukkan bahwa beberapa pengguna menerima tampilan baru hanya untuk kehilangannya. Google mengatakan sedang menguji mode gelap baru Pada bulan Februari tahun laludan kemudian mengumumkan bahwa tema gelap baru tersedia di desktop dan seluler dalam tweet sebelumnya bulan ini.

Tampilan baru muncul di laptop saya pagi ini, tapi masih abu-abu gelap di aplikasi Google saya dan pencarian Google di Safari di iPhone saya. Kontras antara font abu-abu dan latar belakang hitam membuat perubahan terlihat lebih mencolok, tetapi saya pikir saya lebih suka latar belakang abu-abu yang lebih gelap, yang tidak memiliki banyak kontras.

mode hitam gelap

Berikut cara mengubah pengaturan jika Anda masih dalam mode terang dan ingin beralih (asalkan diminta):

  1. Pilih ikon roda gigi di sudut kanan atas untuk membuka pengaturan cepat.
  2. Pilih mode gelap.

Layar baru bisa menjadi kemenangan bagi mereka yang berpikir abu-abu gelap tidak cukup gelap. Tapi itu juga bisa menjadi win-win bagi mereka yang menginginkannya Hemat masa pakai baterai Namun, pada perangkat dengan layar OLED, tidak jelas berapa banyak daya tahan baterai yang dapat Anda sediakan, atau apakah perbedaan visual yang mencolok sepadan dengan perubahannya.

READ  Fortnite Menambahkan RoboCop dan ED-209 ke Battle Royale Item Shop