Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Horizon Forbidden West: Pengembang sedang bekerja untuk memperbaiki 'berbagai masalah visual'

Horizon Forbidden West: Pengembang sedang bekerja untuk memperbaiki ‘berbagai masalah visual’

Pengembang Horizon Forbidden West Guerrilla Games saat ini mengumpulkan umpan balik komunitas untuk mengatasi “berbagai masalah visual” dalam game.

Pemain telah melaporkan bahwa game tersebut menyertakan beberapa bug visual termasuk kecerahan yang berkedip, beberapa aset yang kabur saat kamera bergerak, dan dekorasi yang muncul terlambat.

gerilya Terima kasih teman-teman di Reddit Untuk berbagi masalah visual mereka dengan tim, mengatakan bahwa “sedang bekerja dengan waspada untuk menyelesaikan masalah ini dengan prioritas tinggi dan bertujuan untuk mendapatkan pembaruan sesegera mungkin.

“Kami memahami rasa frustrasi Anda dan menghargai kesabaran Anda. Kami melakukan segala yang kami bisa untuk segera membawa Anda kembali ke alam liar sehingga Anda dapat menjelajahi semua rahasia Barat Terlarang.”

Sulit untuk mengatakan kapan pembaruan akan dirilis karena Guerrilla baru mengimplementasikan patch empat hari yang lalu, ketika game dirilis pada 18 Februari.

Horizon Zero Dawn yang asli menerima patch pasca-peluncuran setiap minggu, dengan yang pertama dirilis tepat tujuh hari setelah peluncurannya.

Tidak diketahui apakah Guerrilla akan tetap berpegang pada jadwal rilis semacam ini untuk pembaruannya di Horizon Forbidden West, tetapi sepertinya masalah yang terlihat ini akan menjadi yang pertama ditangani ketika tambalan tiba.

Masalah-masalah tersebut tampaknya tidak memengaruhi kenikmatan game secara keseluruhan karena IGN mengatakan bahwa eksklusif PlayStation adalah “luar biasa” karena “Horizon Forbidden West adalah ledakan mutlak dan pertunjukan kekuatan PS5 yang hebat.”

Pastikan untuk membaca panduan kami juga untuk tempat terbaik untuk memulai di Forbidden West, keterampilan terkuat untuk diperoleh, hal terpenting yang tidak diberitahukan oleh permainan, dan banyak lagi.

Ryan Dinsdale adalah penerjemah lepas di IGN yang sesekali mengingat tweet @thelastdinsdale.

READ  Crypto Dorks Pencinta Kartu Ajaib Gagal Memahami Hukum Hak Cipta