Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

MiL.k (platform integrasi loyalitas berbasis blockchain) dan Agate (perusahaan pengembang game terbesar di Indonesia) menandatangani nota kesepahaman untuk berkolaborasi dalam membangun ekosistem Web3 yang menarik.

Jakarta, Indonesia Dan Seoul, Korea Selatan, 18 September 2023 /PRNewswire/ — Milk Partners, yang mengoperasikan ‘MiL.k’, sebuah platform integrasi loyalitas berbasis blockchain, hari ini mengumumkan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Agate, salah satu pengembang game terkemuka. Asia Tenggara Serta pengembang game terbesar Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk berkolaborasi guna memperluas ekosistem Web3 dengan memanfaatkan keahlian masing-masing perusahaan dalam solusi gamifikasi dan ekosistem loyalitas berbasis blockchain.

Agate adalah perusahaan pengembang game terbesar Indonesiatelah berkembang pesat dengan berbagai game hits seperti Earl Grey Ini Rupert GuySaga Sepak Bola 2: Sang Legenda Terlahir Kembali, Kenangan: ceritaku, Pilihan sayaSeri Busur Waltherian, dll. Baru-baru ini, perusahaan secara aktif memperluas ekosistemnya di dunia Web3 dengan mengembangkan game Web3, Mythic Protocol.

Paul Partners mengoperasikan MiL.k, platform agregasi loyalitas berbasis blockchain. Dengan MiL.k, pengguna dapat mengelola dan menggabungkan poin reward dari berbagai penyedia layanan dan sekaligus menukarkannya dengan mata uang susu (MLK) untuk terhubung ke berbagai sektor seperti perjalanan, rekreasi, belanja, dan gaya hidup. Sejak tahun lalu, mereka telah memperluas ekosistemnya Asia Tenggara Dengan mitra strategis seperti Airasia (Malaysiamaskapai bertarif rendah berbasis), GetPlus (Indonesiaskema aliansi loyalitas berbasis) dll.

Kedua perusahaan sepakat untuk bekerja sama secara erat untuk memperluas ekosistem mereka melalui MoU ini berdasarkan arah bisnis dan kebutuhan mereka. Melalui kemitraan strategis ini, berbagai aktivitas pemasaran bersama yang menarik yang melibatkan solusi gamifikasi Agate dan strategi lokalisasi oleh MiL.k diharapkan dapat menghadirkan pengalaman Web3 eksklusif kepada pengguna di Indonesia.

Sheeny Aprilia, salah satu pendiri dan CEO Agate “Kolaborasi ini menandai langkah signifikan dalam komitmen kami untuk menyediakan solusi berbasis game dan gamifikasi mutakhir serta menciptakan nilai tambah bagi pelanggan kami. Bersama dengan MiL.K, kami bertujuan untuk membuka kemungkinan-kemungkinan baru di persimpangan antara teknologi game dan blockchain, meningkatkan pengalaman bermain game untuk semua.”

READ  Orang Terkaya Indonesia (2 Mei 2023)

Jayden JoeCEO Paul Mitra “Saya dengan senang hati mengumumkan kemitraan ini dengan salah satu perusahaan pengembang game terbesar. Asia Tenggara. Dengan pengalaman dan keahlian lokal Agate, MiL.k akan bekerja dengan ekosistem loyalitas MiL.k untuk membawa lebih banyak pengguna Agate ke dunia Web3. Kolaborasi ini akan menciptakan sinergi yang besar untuk mengembangkan setiap bisnis dengan menggabungkannya Indonesia Dan Korea dan banyak lagi, ekosistem game dan loyalitas.”

Melalui kemitraan strategis ini, kedua perusahaan akan memberikan pengalaman Web3 yang lebih praktis dan menyenangkan kepada pengguna dalam kehidupan sehari-hari.

Tentang MiLK

MiL.k adalah platform integrasi loyalitas berbasis blockchain yang telah memulai layanannya sejak April 2020. Dengan MiL.k, pengguna dapat dengan mudah menggabungkan poin reward dari berbagai perusahaan layanan dan menukarnya dengan koin susu (MLK) untuk terhubung ke layanan perwakilan. Mitra MiL.k Dengan model bisnis yang unik ini, MiL.k telah membangun kemitraan yang kuat dengan perusahaan layanan perwakilan di setiap sektor, seperti airasia (Global Airline), OK Cashbag (platform integrasi loyalitas SK Group, grup terbesar kedua di Korea). Lotte L. Poin (Platform Agregasi Loyalitas Grup Lote), GetPlus (Aliansi Loyalitas Indonesia), dll. Dengan 1,5 juta pengguna, MiL.k menghubungkan dunia Web2 dan Web3 dan memberikan manfaat unik bagi pengguna sebagai perwakilan teknologi blockchain dalam kehidupan sehari-hari.

Tentang Batu Akik

Batu akik adalah Indonesia Sports Industry adalah perusahaan pengembang game dan teknologi terkemuka yang menyediakan layanan Pengembangan Game, Seni Game, Boarding Game, dan Gamifikasi kepada berbagai klien sejak 2009. Saat ini, Agate telah memperkuat posisinya sebagai pemain kuat di pasar gaming global, melayani 200++ pelanggan di berbagai negara, mengembangkan 50++ game dan memenangkan 20++ penghargaan baik dalam negeri maupun global.

READ  Sektor swasta dan publik sedang mendiskusikan kolaborasi untuk meningkatkan sistem kesehatan Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://agate.id/

Untuk pertanyaan media, hubungi:

sion

sion

Lihat konten asli:https://www.prnewswire.com/news-releases/milk-the-blockchain-based-loyalty-integration-platform-and-agate-the-largest-game-developer-company-in-indonesia-signed-the- mou-untuk-bekerja sama-untuk-mengembangkan-melibatkan-web3-ekosistem-301928680.html

SUMBER Mitra Paul