September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mike Tyson Mengambil Kesenjangan Di Hulu Untuk Seri 'Mike' - Tenggat waktu

Mike Tyson Mengambil Kesenjangan Di Hulu Untuk Seri ‘Mike’ – Tenggat waktu

Mike Tyson Ke media sosial untuk mengambil hit cepat kosong Selama mikeSerial tentang hidupnya. Mantan petinju tidak senang bahwa layanan streaming menghasilkan seri otobiografi tanpa izin atau kompensasi untuk menceritakan kisahnya.

“Jangan biarkan Hulu membodohi Anda. Saya tidak mendukung kisah mereka tentang hidup saya. Ini bukan tahun 1822. Ini tahun 2022” Instagram. “Mereka mencuri kisah hidup saya dan tidak pernah membayar saya uang. Untuk eksekutif Hulu, saya hanya seorang bajingan yang bisa mereka lelang.”

Dalam sebuah posting media sosial, Tyson berkomentar, “Hulu adalah versi streaming dari master budak. Mereka mencuri cerita saya dan tidak pernah membayar saya.”

Postingan terbaru Tyson mengikuti postingan lain yang dia posting di platform media sosial yang sama di mana dia memuji Presiden UFC Dana White karena diduga menolak untuk mempromosikan serial Hulu.

Tyson mengklaim dalam sebuah pernyataan yang diposting di Instagram. Dia menolaknya karena menghormati persahabatan dan memperlakukan orang dengan bermartabat. Saya tidak akan pernah melupakan apa yang dia lakukan untuk saya sama seperti saya tidak akan pernah melupakan apa yang dicuri Hulu dari saya.”

Pada panel Tur Kritikus TV Hulu hari Kamis, presenter proyek Karen Guest berbicara tentang sifat proyek yang tidak sah. “Kami hanya ingin menceritakan kisah yang tidak memihak dan membuat penonton memutuskan apa yang mereka pikirkan atau rasakan,” kata Geist. “Tantang apa yang orang pikir mereka ketahui tentang Mike dan berharap mereka meninggalkan serial itu dengan hal lain yang bisa mereka pikirkan. Apakah Anda mencintainya atau membencinya, apakah cerita itu membuat Anda mempertanyakan seberapa besar keterlibatan masyarakat? Itu tujuannya, itu adalah Bintang Utara ruang penulis saat kami membuat cerita”.

READ  Johnny Depp menyebut tuduhan mantan istri Amber Heard 'luar biasa kejam, kejam, dan semuanya salah' dengan imbalan pengadilan pencemaran nama baik

Ini bukan pertama kalinya juara kelas berat mengkritik Hulu dalam film biografi. Kembali pada Februari 2021, Tyson juga mengunggah ke Instagram Untuk mengangkat suaranya menentang streamer setelah proyek diumumkan.

“Pengumuman Hulu membuat mini-seri tanpa izin dari kisah Tyson tanpa kompensasi, meskipun disayangkan, tidak mengejutkan,” kata petinju itu dalam posting yang sekarang telah dihapus. “Pengumuman di tengah kesenjangan sosial di negara kita adalah contoh utama bagaimana keserakahan Hulu telah menyebabkan penyelewengan budaya dari kisah hidup Tyson. Membuat pengumuman ini selama Bulan Sejarah Hitam hanya menggarisbawahi minat dolar Hulu dalam menghormati hak-hak orang kulit hitam. cerita Hollywood harus lebih sensitif Untuk pengalaman gelap terutama setelah semua yang terjadi di tahun 2020.

“Mike” akan tayang perdana pada 25 Agustus di Hulu. Serial ini dibuat oleh Stephen Rogers (Saya Tonya) Dibintangi oleh Trivante Rhodes. Anggota pemeran lainnya termasuk Russell Hornsby, Harvey Keitel, Laura Harrier, dan Lee Eubank.