Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Microsoft secara mengejutkan bekerja sama dengan Amazon untuk menawarkan Xbox Cloud Gaming

Microsoft secara mengejutkan bekerja sama dengan Amazon untuk menawarkan Xbox Cloud Gaming

Apa yang perlu Anda ketahui

  • Xbox Cloud Gaming adalah layanan $15 per bulan yang dibundel dengan Xbox Game Pass Ultimate yang memungkinkan Anda melakukan streaming ratusan game di ponsel, PC, dan web.
  • Saat ini, untuk mendapatkan Xbox Cloud Gaming di TV, Anda perlu menggunakan konsol Xbox yang terhubung (yang tetap dapat memainkan game secara lokal), atau memiliki TV Samsung yang mahal.
  • Microsoft dan Amazon hari ini mengumumkan kemitraan untuk menghadirkan aplikasi Xbox Cloud Gaming ke perangkat Amazon Fire TV, sehingga memperluas aksesibilitas platform secara signifikan.

Xbox Cloud Gaming adalah pilihan bagus bagi mereka yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk konsol video game atau PC gaming yang mahal, menawarkan ratusan game dengan biaya bulanan $15 dengan Xbox Game Pass Ultimate. Dapat dimainkan di perangkat Android dan iOS melalui web di xbox.com/play, konsol Xbox, dan TV Samsung, Xbox Cloud Gaming juga melakukan streaming game Xbox melalui Internet, sehingga tidak memerlukan perangkat keras lokal yang kuat.

Namun, game Xbox masih dirancang untuk layar TV, dan memainkan banyak game cloud di ponsel bisa jadi sulit, bahkan dengan konsol game cloud Xbox portabel terbaik. Meskipun Anda tidak memiliki konsol Xbox, game Xbox Cloud dapat diputar lebih baik di TV Anda, namun hingga saat ini, hanya TV Samsung yang memiliki hak istimewa tersebut. TV Samsung dengan fitur Game Center yang diperlukan juga bisa mahal, tapi bagaimana jika ada cara yang lebih murah?