Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jawaban teka-teki silang New York Times untuk 27 Juni 2024

Jawaban teka-teki silang New York Times untuk 27 Juni 2024

Langsung ke: subjek hari ini | Bukti yang sulit

Catatan untuk pembaca: Dulu, Wordplay menandai petunjuk teka-teki silang dengan tanda kutip. Namun, dalam membuat dan mengedit teka-teki silang, petunjuk biasanya ditunjukkan dalam tanda kurung, sebuah praktik yang kini diikuti oleh Wordplay.

Kamis Puzzle – Aku lapar. Apakah kamu lapar?

Mari selami teka-teki silang karya Paolo Pasco dan Sarah Sinclair ini. Ini akan mengurangi keinginan kita akan teka-teki yang menyenangkan. Jika Anda melakukan solusinya secara online, usahakan agar tidak ada piksel yang tersangkut di gigi Anda; Saya keluar dari benang jaring.

Dan jika karena alasan tertentu Anda merasa ingin menyerah, jangan, ada kejutan menyenangkan ketika Anda sudah cukup kenyang.

Pada awalnya, saya mengira bahwa kisi-kisi bundar yang dibuat oleh Tuan Pascoe dan Nona Sinclair mewakili sebuah sel, dengan semua bagian berputar di dalamnya, dan detektornya akan seperti “mitokondria adalah pembangkit tenaga listrik sel.”

Saya terbebas dari konsep itu ketika saya sampai di detektor sebenarnya, di 26A, yang berbunyi [Pepperoni, mushroom or green pepper … or what each cluster of black squares represents in this puzzle]. Jawabannya adalah PIZZA TOPPING, tapi saya menemui masalah: jawabannya, seperti kebanyakan entri teka-teki ini, tidak sesuai pada tempatnya.

Kita semua tahu apa maksudnya. Ini berarti saya menghabiskan terlalu banyak waktu memecahkan teka-teki dan tidak mengisi jawabannya, yang merupakan isyarat yang saya gunakan untuk menyadari bahwa kotak tersebut penuh dengan kotak rebus. Kotak-kotak ini, yang terletak di sepanjang perimeter bingkai, diarsir untuk visibilitas yang lebih baik.

Kami disuguhi pizza besar dengan beberapa topping lezat, tapi itu tidak menjelaskan mengapa ada sisipan rebus di sekeliling kisi-kisi. Hal ini ditunjukkan pada detektor kedua, pada 41A, yang berbunyi [Feature of a deluxe pie … and of this puzzle?]Fitur mewahnya adalah kerak yang diisi, yang ditandai dengan banyak huruf yang mengisi kotak yang diarsir.

READ  The Last of Us di PC menarik ulasan "sebagian besar negatif" untuk kerusakan dan kinerja yang buruk

Saya harap Anda menyelesaikan pizzanya – maaf, maksud saya teka-tekinya – karena ketika saya memasukkan pesan terakhir itu, kotaknya menjadi hidup sedemikian rupa sehingga membuat saya lapar akan lebih banyak lagi.

1a. Tebakan pertama saya adalah [Château : France :: ___ : Spain]Sebelum saya tahu tentang penolakan itu, itu adalah Casa, tapi jelas saya tidak berpikir cukup besar. Jawabannya adalah Castillo.

50 a. Kapan [Rough houses?] Itu adalah satu kata yang artinya bergulat atau bermain secara fisik. Sebagai petunjuk dua kata, ini mengacu pada rumah kasar dalam arti harfiah, dan jawabannya adalah plesteran.

66 A. ini [Vixen, e.g.] Bukan istilah lama untuk wanita yang sehat. Itu salah satu rusa Santa.

3D. itu [College team whose name is its home state minus two letters] Ini Melawan ILINI, dan huruf yang hilang adalah O dan S.

17d. Apakah menurut Anda para desainer sedang membicarakan alat musik di manual? [One of two heard in “This Kiss”]? Tidak kali ini. Namun ada dua kata pendek dalam frasa ini.

24d. Ketika petunjuk teka-teki silang dikurung dalam teka-teki itu sendiri, hal itu akan mendorong pemecahnya untuk memikirkan sinonim non-verbal. Apa yang akan kamu lakukan jika kamu bertanya-tanya? [[Is this still good?]]? Anda dapat mencium bau benda yang dimaksud.

36D. itu [Artist whose work has a wide reach?] Ia adalah seorang muralis, karena banyak muralnya yang berskala besar.

59D. Oh, kuharap aku menjadi seorang Oscar Mayer…itulah yang sangat kuinginkan…

Saya telah membaca banyak catatan pembuat konten selama ini, tapi ini adalah salah satu favorit saya.

Cara membuat piza:

1. Pikirkan Evan BernholzAwal yang salah“Dia melakukannya sekali setiap minggu atau lebih.”

2. Saya ingin tahu apakah ada cara lain untuk membuat teka-teki silang yang setiap jawaban keseluruhannya memiliki sifat menyenangkan/sulit.

3. Dapatkan petunjuk teka-teki di mana setiap jawaban dimulai dengan teka-teki dua huruf, dengan KEPALA SHRUNKEN terungkap.

4. Kepala yang mengecil mungkin bukan tes terbaik untuk sarapan. Mungkin sebuah poros.

5. Ubah ide menjadi “STUFFED CRUST,” dengan pengulangan dua huruf di awal dan akhir setiap entri.

6. Sarah menerapkan idenya, yang menunjukkan kisi-kisi berbentuk pizza, dengan parafrase dua huruf di sekeliling “kerak”.

7. Sadarilah bahwa ini adalah ide yang bagus. Maju dengan kerja sama.