Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Humane dilaporkan mencoba menjual dirinya ke HP seharga  miliar

Humane dilaporkan mencoba menjual dirinya ke HP seharga $1 miliar

Menyusul rumor bahwa Humane sedang mencari pembeli potensial untuk bisnis AI Pin-nya, sebuah laporan baru menunjukkan bahwa HP bisa menjadi pesaingnya. berdasarkan Waktu New YorkHumane mulai berbicara dengan HP tentang menjual dirinya sendiri dengan harga lebih dari $1 miliar sekitar seminggu setelah muncul ulasan yang secara luas mengkritik komputer wearable miliknya yang seharga $699.

Angka ini juga mencerminkan Laporan serupa dari Bloomberg Bulan lalu, dia mengatakan Human Rights Watch “mencari harga antara $750 juta dan $1 miliar.” Hal ini juga tidak menutup kemungkinan bagi HP, yang sebelumnya mengakuisisi perangkat Palm dan sistem operasi webOS-nya $1,2 miliar pada tahun 2010. HP menghentikan semua produksi dan dukungan terkait kelapa sawit pada tahun berikutnya, karena penjualan yang buruk. LG sekarang memiliki webOS.

Para eksekutif yang manusiawi dilaporkan harus mendinginkan Pin AI menggunakan kompres es agar dapat bekerja lebih lama

Humane – dipimpin oleh mantan karyawan Apple Imran Choudhury dan Bethany Bongiorno – belum menanggapi kritik terhadap produknya dengan baik, setelah… Ulasan negatif dikritik Karena mereka tidak optimis. Pin AI dikritik secara luas karena diduga tidak memenuhi harapan, dan perusahaan kemudian mengirim email kepada pelanggan untuk memperingatkan mereka bahwa wadah pengisi daya perangkat “dapat menimbulkan risiko keselamatan kebakaran”. Namun, tampilan laser AI Pin juga dapat menyebabkan perangkat menjadi terlalu panas waktu Melaporkan bahwa para eksekutif Humane sebelumnya harus mendinginkannya dengan kompres es agar dapat bertahan lebih lama.

Perusahaan tersebut dilaporkan memecat seorang insinyur perangkat lunak senior pada bulan Februari karena mempertanyakan apakah Pin siap untuk diluncurkan, yang menyebabkan hal tersebut waktu Dia mengatakan hal itu melanggar kebijakan yang membatasi karyawan untuk berbicara negatif tentang kemanusiaan. Mantan karyawan dan karyawan saat ini mengatakan kepada publikasi bahwa Choudhury dan Bongiorno mengabaikan peringatan tentang masa pakai baterai dan konsumsi daya Pin AI yang buruk, dan lebih memilih “positif daripada kritik.”

READ  The New York Times menjatuhkan "janin" sebagai solusi Wordle

itu waktu Humane dilaporkan telah menerima sekitar 10,000 pesanan untuk Pin AI pada awal April, jauh di bawah 100,000 unit yang ingin dijual tahun ini. “Anda tidak mengetahui segalanya sebelum peluncuran,” kata Bongiorno dalam sebuah wawancara dengan surat kabar tersebut. waktudengan Choudhury menambahkan bahwa mereka “pastinya berharap kami dapat menyelesaikan beberapa masalah ini dengan cara yang sedikit berbeda” terkait ulasan buruk terhadap AI Pin.