Agustus 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mesut zil hadiri salat Jumat di Indonesia

Mantan pemimpin tim nasional Jerman dan bintang Fenerbahce Mesut Ozil menghadiri salat Jumat di Masjid Agung Istiqlal di Jakarta, ibu kota Indonesia.

Di bawah kesepakatan dengan Kementerian Pariwisata Indonesia untuk memperbaiki negara, Ozil mengunjungi masjid yang luas, salah satu landmark kota.

“Terima kasih telah menahan saya di sini. Tujuan saya adalah untuk selalu berdoa bersama Anda di masjid yang indah ini. Assalamu’alaikum,” kata Ozil usai shalat.

Seorang pejuang Jerman keturunan Turki menyerahkan jersey Fenerbahce kepada Imam Nazaruddin Umar, kepala masjid.

Gelandang berusia 33 tahun itu menggelar konferensi pers bersama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandyaka Uno, sebelum tiba di masjid.


Bintang Fenerbahçe Mesut zil dengan Imam Nazaruddin Umar pada Jumat, 27 Mei 2022, saat salat Jumat di Masjid Agung Istiqlal di Jakarta, Indonesia. (foto AA)

Zil kemudian pergi ke sebuah pabrik di mana merek produknya sendiri dibuat dan bertemu dengan pejabat Poly United Club sebelum menghadiri sesi pelatihan yang diselenggarakan untuk kaum muda di Stadion Kelora Pung Karno.

Selama karirnya, Ozil bermain untuk klub-klub besar termasuk Real Madrid dan Arsenal, memenangkan empat Piala FA Inggris pada tahun 2014, 2015, 2017 dan 2020 dan memenangkan gelar La Liga Spanyol 2012 bersama Real Madrid.

Ia bergabung dengan Fenerbahce dengan status bebas transfer dari Arsenal pada Januari 2021 dan mencetak sembilan gol dalam 37 penampilan untuk klub Istanbul.

Namun, pada bulan Maret Ozil dikeluarkan dari skuad Fenerbahce tanpa penjelasan apapun.

Dia telah mencetak 23 gol dalam 92 penampilan untuk Jerman.

Ossell memenangkan medali perunggu di final Piala Dunia FIFA pertamanya melawan Jerman pada 2010 di Afrika Selatan.

Ozil membantu tim nasional Jerman memenangkan Piala Dunia 2014 di Brasil.

Buletin Sabha Harian

Tetap up to date pada apa yang terjadi di Turki, wilayah dan dunia.

READ  Informasi Gempa: Mac Kuat. Gempa 5.7 - Laut Maluku, 144 km sebelah timur Manado, Sulawesi Utara, Indonesia Kamis, 14 Oktober 2021 23:16 (GMT +8)

Anda dapat keluar dari grup kapan saja. Dengan mendaftar, Anda menyetujui Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi kami. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan tunduk pada Kebijakan Privasi dan Persyaratan Layanan Google.