Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mercenaries Lament: Silver Wolf dan Seven Stars of the Maiden diumumkan untuk PS4, Switch

Raidon Jepang dia memiliki mengumumkan strategi RPG Ratapan Mercenary: Ginrou ke Miko o Mawaru Nanatsu Boshi (Ratapan Mercenary: Serigala Perak dan Perawan Bintang Tujuh). akan dipecat ke Mengalihkan pada 9 Februari di Jepang seharga 2.200 yen, diikuti oleh Playstation 4 Nanti.

Ratapan Mercenary: Ginrou ke Miko o Mawaru Nanatsu Boshi Ini adalah entri ketujuh di Kisah tentara bayaran Ini mengadopsi sistem dan keterampilan entri sebelumnya, sambil menambahkan peningkatan kualitas hidup dan item baru.

Berikut rangkuman dari cerita game tersebut:

Beberapa tahun telah berlalu sejak wabah misterius tiba-tiba melanda benua itu. Korban wabah menjadi mayat bergerak – zombie – yang menyerang orang, dan tentara bayaran yang berjuang untuk mencari nafkah menghabiskan hari-hari mereka melakukan pekerjaan kotor memusnahkan mereka.

Suatu hari, pemimpin Silver Wolf Corporation, Johann, bertemu dengan seorang pria yang menyebut dirinya Grim Reaper. Sementara Johan nyaris lolos dari pedang Grim Reaper, dia ditinggalkan dengan ramalan yang tidak menyenangkan – “Setelah 100 hari, ketika Omen akan menjadi yang terkuat, kematian yang tak terelakkan akan tiba.”

Setelah mengusir Malaikat Maut, seorang gadis muda muncul di hadapan Johan. Dikatakan bahwa Perawan dapat menggunakan Seni Ajaib untuk menyembuhkan mereka yang menjadi korban wabah. Apakah Grim Reaper hanyalah mimpi buruk yang dialami Johan setelah jatuh ke dalam wabah…?

Pertemuan Johann dengan Perawan menunjukkan padanya terang. Maka Johan dan teman-temannya menjadi karavan pertama dan melakukan perjalanan keliling kerajaan – yang dilanda wabah penyakit – untuk menemui takdirnya yang mematikan…

Lihat tangkapan layar pertama di Galeri.

tangkapan layar