Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bocoran kode Mortal Kombat 2 diungkapkan oleh Warner Bros.

gambar: Midway Games / Dunia Bawah / Warner Bros.

Selama liburan musim dingin, seseorang mengisi semuanya Mortal Kombat Perkiraan stoking Natal dengan sedikit tambahan: Mortal Kombat IIKode sumber GitHub. Pengacara di Warner Bros. keberatan. Jadi segera lakukan pemesanan Pemberitahuan penghapusan DMCA Yang telah dipatuhi Github dengan menonaktifkan akses publik – tetapi jangan khawatir, karena ada cara lain untuk memeriksa dump konten.

Saya sebutkan di awal sebelumnya menyolokPosting Github diunggah ke layanan hosting online pada 27 Desember sebelum dibagikan kembali r/MortalKombat subreddit. Ketika Anggota Knesset keduaSeluruh kode sumber tidak lagi tersedia berkat penghapusan DMCA, yang belum berhenti MK Penggemar mengunggah kembali sprite dan karya seni ke media sosial.

Elemen konten yang paling penting adalah Anggota Knesset kedua Dump kode sumber ditemukan sebagai animasi, karya seni, dan animasi yang tidak digunakan yang tidak sampai ke rilis game tahun 1993. Salah satu karya seni adalah penggantinya modus atraksi Layar menampilkan Shao Khan diminyaki. Meski lukisan alternatif kekasih Sindel yang ditolak terlihat sama Anggota Knesset keduaLayar status atraksi terakhir Shao KhanKarya seni yang tidak terpakai berisi kumpulan suguhan yang disembunyikan di platform mengambang di latar belakang, bukan api yang menderu-deru. untuk saya bergarisNamun, karya seni aslinya bahkan lebih mengesankan karena menunjukkan bagaimana peluang ditumpuk melawan alam Bumi. Jujur, ya, sekelompok penyihir platform jauh lebih menakutkan daripada api publik, terutama jika Anda tidak beruntung memainkan spin-off ’97 beat ‘up, Legenda Mortal Kombat.

Baca lebih banyak: Superstar WWE The Miz harus memainkan Johnny Cage Mortal Kombat IIdan Anda tahu itu

The MK II leak also showcased some previously unused sprite animation and moves. If you don’t have time to parse through a Video YouTube berdurasi sekitar tiga jam Dari beberapa orang yang membersihkan file GitHub, inilah a Utas Twitter terperinci Mengumpulkan semua hasil penting, pengguna Twitter Pegasus Kid menyisir kebocoran dan mengunggah serangkaian gerakan pemotongan, seni panggung, dan mati. Elf favorit saya, seperti yang semua orang bertanya-tanya, adalah Animasi siklus berjalan Kentaro Karena waktunya tepat untuk musik di dalamnya Mineral padat kapur Tapi videonya d. Meme hidup.

Kotaku Warner Bros. Studios telah tercapai. dan Nether Realm untuk komentar.

READ  Minggu terakhir bulan Oktober akan menjadi minggu yang besar bagi Apple