Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jaksa Agung memperingatkan penggemar Taylor Swift tentang penipuan tiket Eras Tour

Jaksa Agung memperingatkan penggemar Taylor Swift tentang penipuan tiket Eras Tour

Jaksa Agung Minnesota telah meminta penggemar Taylor Swift untuk berhati-hati ketika mencari tiket untuk pertunjukan bintang pop mendatang di US Bank Stadium.

Konser Minneapolis back-to-back Swift pada hari Jumat dan Sabtu telah terjual habis selama berbulan-bulan, meninggalkan pasar penjualan kembali satu-satunya pilihan untuk “Swifties” yang mencoba mendapatkan tiket menit terakhir untuk Eras Tour.

Sekarang Jaksa Agung Keith Ellison mengatakan penjual barang bekas menipu orang hingga $2.500 untuk tiket yang tidak pernah sampai.

Dalam siaran pers hari Minggu, Ellison mengatakan beberapa penipuan ini termasuk tangkapan layar tiket palsu yang tidak ada atau sudah diklaim.

“Minnesotans yang telah ditipu oleh penipu tiket online seharusnya tidak mengalami ‘musim panas yang kejam’,” kata Ellison dalam sebuah pernyataan. “Penipu tiket hanyalah masalah dan apa yang mereka lakukan adalah ilegal. Saya tidak akan tinggal diam mengetahui mungkin ada penipu di luar sana yang mencoba menipu Minnesota Swifties dan penggemar lainnya. Jika Anda yakin telah dieksploitasi, silakan hubungi kantor saya untuk mengajukan keluhan.”

Kantor Ellison mengatakan pembeli tiket harus mencoba untuk tetap berpegang pada situs yang memiliki reputasi baik. Pelanggan juga disarankan untuk menggunakan kartu kredit saat melakukan pembelian karena menawarkan perlindungan yang tidak ditemukan dengan metode pembayaran lain, seperti kartu debit, uang tunai, atau aplikasi seperti Venmo atau Aplikasi Tunai.

Penggemar Swift juga didorong untuk memeriksa bahwa mereka menggunakan URL aman yang dimulai dengan “https” untuk memastikan informasi mereka aman dan memeriksa tiket mereka untuk memastikan tempat duduk mereka cocok dengan bagian deskripsi tempat yang sebenarnya.

Adakah yang bisa menduga telah ditipu Ajukan pengaduan ke Kejaksaan Agung secara online.

READ  Kimmel menghadapi serangan balasan, yang lain dipuji karena pidatonya yang kuat

Penjualan tiket untuk tur “Eras” Swift telah menjadi subjek pengawasan, dan bahkan membuat beberapa anggota Kongres, termasuk Senator Amy Klobuchar, menuduh Ticketmaster melakukan praktik antimonopoli. Kritikus mengatakan perusahaan memiliki kendali penuh saat menetapkan harga dan kemudian membebankan ratusan biaya kepada pelanggan.