November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

DWTS Len Goodman Leaving Dancing With the Stars Judge

‘Dancing with the Stars’: Lynne Goodman akan pergi setelah musim 31 sebagai juri

Lynn Goodmanduduk di Berdansa dengan para bintang Podium akan ditempati oleh orang baru di musim 32.

Goodman, yang telah menjadi bagian dari serial kuis realitas sejak itu Awalnya, dia mengumumkan pada semi-final pada hari Senin bahwa dia akan mengundurkan diri setelah siklus ke-31 saat ini.

“Saya telah mengikuti pertunjukan ini sejak dimulai pada tahun 2005, dan senang menjadi bagian dari pertunjukan yang luar biasa ini,” Goodman berbagi dengan tepuk tangan meriah dari penonton studio. “Tetapi saya telah memutuskan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan cucu-cucu saya dan keluarga saya di Inggris. Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada Anda, negara saya Berdansa dengan para bintang keluarga. Ini merupakan pengalaman hebat bagi saya, dan saya sangat menantikan akhir pekan depan.” (Lihat di sini untuk ringkasan lengkap dari semifinaltermasuk hasil pengecualian ganda.)

Goodman telah melayani menariKetua juri sejak musim pertama dan berpartisipasi di semua kecuali dua musim selama 17 tahun pertunjukan, setelah melewatkan musim 21 dan 29. Selain tim utama Carrie Ann Inaba dan Bruno Tonioli, yang juga bersama menari Sejak awal, Goodman telah bergabung di catwalk oleh saudara kandung dan koreografer Julianne Hough dan Derek Hough.

Berdansa dengan para bintangFinal musim 31 akan ditayangkan langsung Senin, 21 November pukul 8/7c di Disney+, dengan acara tersebut ditayangkan untuk pertama kalinya pada musim gugur ini setelah lama pindah dari ABC.


x

READ  Penggemar '9-1-1' bergegas untuk mendukung Jennifer Love Hewitt setelah penemuan Instagram yang memilukan