Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Tony Hawk begitu bersemangat dengan kolaborasinya yang 'menyenangkan dan tidak sopan' dengan Hot Wheels

Mengapa Tony Hawk begitu bersemangat dengan kolaborasinya yang ‘menyenangkan dan tidak sopan’ dengan Hot Wheels

Hot Wheels Skate adalah garis “fingerboards” – skateboard kecil yang digunakan untuk mensimulasikan trik skate menggunakan jari tengah dan telunjuk. Permainan ini pertama kali diterbitkan oleh skater profesional Lance Mountain pada 1980-an.

Fingerboard Tony Hawk dan set permainan yang serasi, yang mencakup landai dan item taman skate lainnya, akan tersedia secara eksklusif di Walmart. Untuk pemula, kit bahkan termasuk “sepatu skate” yang menempel pada papan, yang mudah digunakan oleh anak-anak dari segala usia.

Hawk, 54, mengatakan kepada CNN bahwa dia sangat senang dengan fakta bahwa kaligrafi ini cocok untuk penggemar jari dari semua keahlian.

“Saya menyukai arahan yang mereka miliki karena lebih untuk semua jenis keterampilan,” katanya. “Dan tim kreatif mereka benar-benar luar biasa. Jadi set permainan yang mereka miliki benar-benar menyenangkan dan tidak sopan. Jadi itu tampak seperti sudut yang sangat keren dan menangani permainan jari secara keseluruhan.”

Bagi Hawk, semangat kombo jari yang ramah pemula berasal dari skating serba bisa yang umumnya dilambangkan.

“Saya merasa skateboard adalah penyeimbang yang hebat,” katanya. “Dan siapa pun diundang untuk berpartisipasi. Anda hanya dinilai dari skating Anda dan bukan dari latar belakang Anda. Keunikan adalah kuncinya – keunikan diterima.”

Sebagai bagian dari kemitraan, Hot Wheels mengumumkan bahwa mereka akan menyumbang ke The Skate Park Project, sebuah organisasi nirlaba Hawke mulai membuat taman skate publik di seluruh Amerika Serikat.

Dia mengatakan organisasi itu “penting bagi saya karena saya dibesarkan di dekat salah satu taman skate terakhir di Amerika Serikat.” “Ini adalah rumah saya yang jauh dari rumah, di mana saya menemukan rasa komunitas saya, di mana saya menemukan teman-teman saya, dan rasa identitas saya. Saya tidak pernah kehilangan betapa beruntungnya saya memilikinya.”

READ  Hades dan empat game bagus lainnya akan meninggalkan Game Pass

“Jadi ketika saya memiliki semacam kesuksesan, saya pikir hal terbaik yang bisa saya lakukan adalah membuat lebih banyak tempat-tempat ini yang sangat berarti bagi saya sebagai seorang anak.” “Ini lebih tentang mengembangkan tempat untuk komunitas Anda, bukan mencoba untuk meningkatkan profesional.”

Hawk pensiun dari skating profesional pada tahun 2003, tetapi terus mendukung olahraga ini, membantu mengubahnya dari aktivitas kontra-budaya menjadi olahraga spesifik dan ketat dengan kompetisi bergengsi. Pada tahun 2021, bahkan olahraga Ditampilkan untuk pertama kalinya di Olimpiadesebuah langkah yang dikatakan Hook membantu menunjukkan kepada orang-orang betapa “disiplin dan berbahayanya mereka”.

Tahun ini, Hook berencana menjadi tuan rumah Vert Alert tahunan kedua, sebuah kompetisi yang dirancang untuk menyoroti tantangan skating vertikal yang “kurang dihargai”—yaitu, skating menuruni lereng atau lereng curam, daripada skating jalanan atau taman skate.