Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mobil kembar manakah yang layak mendapat sorotan dibandingkan saudaranya?

Mobil kembar manakah yang layak mendapat sorotan dibandingkan saudaranya?

Gambar artikel berjudul Robot kembar apa yang patut mendapat sorotan dibandingkan saudaranya?

gambar: Penny Riobo, CC BY-SA 4.0, melalui Wikimedia Commons

Fakta menarik: Mobil Ini paling sering diproduksi oleh perusahaan mobil. Perusahaan-perusahaan ini suka menghemat uang, jadi mereka sering melakukannya Bagikan sebanyak mungkin bagian Sebisa mungkin antar kendaraan – Komponen dalam, LampuDan bahkan panel seluruh bodi. Tapi ketika dua mobil berbagi begitu banyak, mereka tampak seperti kembar.

itu Subaru BRZ Dan Toyota GR86itu Acura Integra Dan mobil Honda CivicHampir semua hal yang pernah dibuat GM – semua jenis kendaraan mempunyai kembarannya. Namun, hari ini kami ingin mengetahui anak kembar mana yang lebih baik dari saudaranya.

Pendapat saya tentang mobil kembar agak kontroversial, tapi saya akan langsung mengatakannya: Di tahun mana pun, Pontiac Firebird adalah mobil yang lebih baik daripada Chevrolet Camaro. Dalam desain, tidak dapat dibandingkan luar biasa Faktornya, Firebird menang setiap saat.

Misalnya, hidung berparuh terlihat lebih bagus daripada Camaro mana pun – bahkan tahun 1968, tahun dengan tampilan terbaik untuk Camaro. Namanya juga merupakan perbaikan. Banyak listing yang mengiklankan Camaro untuk dijual, tapi adakah yang bisa salah mengeja Firebird? Apakah ada nama mobil yang lebih keren di dunia? Menurutku tidak.

Kita bahkan tidak perlu membahas positioning produk kedua kendaraan tersebut, membandingkan “Transformer” modern. Film untuk “Smokey and the Bandit atau Knight Rider”. Tahukah Anda mengapa restart yang terakhir gagal? Karena dia tidak memiliki Firebird di dalamnya.

Menurut saya Pontiac Firebird layak mendapat sorotan dibandingkan kembarannya, Chevy Camaro, tetapi menurut Anda, sepasang mobil saudara manakah yang memiliki klasifikasi yang begitu jelas? Tinggalkan jawaban Anda di bawah, dan saya akan memeriksa hasilnya akhir minggu ini untuk menyorot favorit saya.

READ  Motherboard MSI MPG X670E Carbon WiFi terdaftar online seharga lebih dari 550 euro, PRO X670-P WiFi seharga lebih dari 350 euro