Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tony Hawk dan Hot Wheels bekerja sama untuk menghadapi Tech Deck

Tony Hawk dan Hot Wheels bekerja sama untuk menghadapi Tech Deck

Papan kaki skate mini Hot Wheels dengan sepasang sepatu skate mini biru terpasang.

gambar: Mattel

Jika Anda berencana untuk memiliki koleksi game dengan merek mapan yang telah ada selama hampir 25 tahun, maka Anda perlu membawa sesuatu yang baru ke dalam ruang bermain. Untuk Hot Wheels, berharap mendapatkan skateboard mini dari Tech Deck, termasuk bermitra dengan Tony Hawk dan menawarkan skateboard mini yang dipakai dengan jari. maaf apa?

Percaya atau tidak, skateboard mini dapat melacak warisan mereka kembali ke akhir tahun 60-an, Dengan gantungan kunci kecil skateboard menjadi Kubus kustom paling terang dijual di toko skate, sementara pertengahan 1980-an mempopulerkan olahraga ini. jari (Ini nyata!) Dan dia membawa dek mini yang dirancang dan dibangun khusus untuk kompetisi. Tech Deck adalah salah satu font paling populer hingga saat ini, dan salah satu yang pertama melisensikan seni dan grafis merek skateboard sejati, sebuah Fingerboard masih dibuat hampir 25 tahun setelah dirilis (Bmengirimkannya Sekarang dimiliki oleh perusahaan Kanada Spin Master). Tech Deck tidak diragukan lagi hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika seseorang menyebutkan menggunakan jari, tetapi Mattel dan Hot Wheels ingin mengubahnya.

Toni Hawk Fingerboard Hot Wheels Skate.

gambar: Mattel

Meskipun Tony Hawk dan perusahaannya Birdhouse telah bekerja sama dengan Tech Deck di masa lalu untuk bermain dan finger kit, legenda skateboard terkenal sekarang bekerja dengan Mattel untuk mempromosikan lini Hot Wheels Skate baru mereka, yang agak mirip dengan produk Tech Deck, Dengan truk dan roda yang berfungsi bergabung dengan karya seni khusus di bagian bawah Dan ambil bar di atas. Juga, dJangan lupa yang mana Logo Wales panas.

Hot Wheels mini skate toe board dengan sepasang sepatu skate mini berwarna hitam.

gambar: Mattel

Apa yang membedakan lini Hot Wheels Skate dari Tech Deck adalah dimasukkannya sepatu skate mini-toe yang benar-benar dipasang ke deck yang lebih kecil. Mempelajari trik papan kaki tidak sesulit belajar melakukan trik skate yang sebenarnya, tetapi juga tidak mudah, dan sepatu di permukaan kecil seharusnya memudahkan pemula untuk belajar dan berhasil melakukan trik.

Bermacam-macam Hot Wheels Skate Multi-Pack $12.

Bermacam-macam Hot Wheels Skate Multi-Pack $12.
gambar: Mattel

Bermacam-macam Hot Wheels Skate Skate dasar yang mencakup satu dek dan sepasang sepatu kaki akan dijual seharga $3 masing-masing, sedangkan paket Hot Wheels Skate Collector Series $6 menambahkan Hot Wheels eksklusif yang cocok. Multipack Hot Wheels Skate seharga $12 juga akan tersedia yang mencakup empat fingerboard yang dirakit sepenuhnya (demo Tech Deck sering membutuhkan perakitan) serta beberapa dari Sepatu skate.

Hot Wheels Skate Drop-in Skate Set berada di sebelah Koleksi Rekreasi Hot Wheels Skate.

Grup skating Drop-in Hot Wheels Skate (kiri) dan grup skating Taman Hiburan Hot Wheels Skate (kanan).
gambar: Mattel

Bagi mereka yang benar-benar kehabisan ide sepatu skate mini yang membuat jari kaki lebih mudah dan lebih menarik, Mattel juga merilis playset yang menyertainya. Ini termasuk Kumpulkan $15 per potong Set skate Hot Wheels Skate yang dapat dikumpulkan dan digabungkan untuk membuat taman skate yang lebih besar, sebagai tambahan Hot Wheels Skate Amusement Park Skate Set $30 dengan Half Tube Termasuk Tombol untuk Memutar “Musik dan Suara Rad” (semoga saja termasuk Motorhead’s kecepatan as) dan penghalang lain seperti rel, landai dan permukaan gerinda.

READ  PMDG menghadirkan pembaruan berita di 777, Xbox, dan banyak lagi