Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saat Charlotte memikirkan uang gratis untuk David Tepper, “atau yang lain” muncul.

Saat Charlotte memikirkan uang gratis untuk David Tepper, “atau yang lain” muncul.

Pada skala “pemilik yang kemungkinan besar akan berkemas dan pergi jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan”, David Tepper akan berada di urutan teratas.

Ini adalah poin penting yang perlu diingat oleh pihak berwenang ketika Dewan Kota Charlotte bersiap untuk mengambil alih masalah ini pada akhir bulan ini Tepper meminta uang gratis sebesar $650 juta Untuk meningkatkan stadion tempat Panthers bermain.

Scott Fowler Pengamat Charlottepenghasut Tipper yang terkenal, membela Berikan Tipper apa yang dia inginkan. Logikanya sederhana. Jika Charlotte tidak melakukan itu, dia akan meninggalkan Panthers, bersama tim Charlotte FC MLS miliknya. Charlotte kemudian akan mencoba mendapatkan tim NFL lain untuk menggantikan Panthers, dengan biaya yang jauh melebihi $650 juta yang diinginkan Tepper.

Sentimen publik, sebagaimana tercermin dalam komentar online yang tidak dapat diandalkan, berjumlah 85 persen (menurut perkiraan Fowler) yang menentang proposal tersebut. Namun, tidak memberikan uang kepada Tepper membuat lebih dari 85 persen yakin bahwa uang itu akan pergi ke suatu tempat. (Harapan terbaiknya adalah bahwa kepribadiannya yang agresif dan suka merebut kekuasaan, yang mencakup pelemparan minuman beralkohol secara agresif dan sikap yang sedikit bermusuhan dalam melepas topi, dapat menjadi penghalang untuk mendapatkan uang pembayar pajak di tempat lain.)

Permintaan Fowler, yang cerdas, adalah agar dewan direksi meminta komitmen lebih lama dari tahun 2039 dari Tepper, dengan imbalan uang. Itu hanya 15 tahun kemudian, dan saat itulah tagihan menjadi lebih besar untuk merenovasi, atau mungkin mengganti, Stadion Tepper.

Semua ini terjadi pada saat suasana hati masyarakat tampaknya kurang mendukung mendukung atlet miliarder. Bagi NFL, meningkatnya nilai waralaba akan mempersulit meyakinkan rata-rata orang agar merasa nyaman dengan pendekatan Dennis Moore terhadap pembiayaan stadion.

READ  Pensiunan Ryan Kerrigan bergabung kembali dengan Pemimpin Washington sebagai asisten pelatih lini D

Mencuri dari orang miskin dan memberikannya kepada orang kaya.

Orang-orang di Dewan Kota Charlotte perlu memikirkan hal ini. Dan mereka tidak perlu terlalu kecewa dengan kemungkinan kepergian Tepper.

Sungguh, kemana dia akan pergi? Komunitas mana yang rela menghabiskan miliaran dolar untuk membangun stadion baru?

The Chiefs saat ini mendapat manfaat dari pertempuran perbatasan gaya Missouri vs. Kansas. Untungnya bagi Charlotte, Tipper sudah melakukannya Jembatan menuju Rock Hill dilenyapkan.