April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Blake Snell harus berterima kasih kepada Rays setelah memenangkan Penghargaan Cy Young lainnya

Mengapa Blake Snell harus berterima kasih kepada Rays setelah memenangkan Penghargaan Cy Young lainnya

Ketika Blake Snell memenangkan Penghargaan Cy Young pertamanya pada tahun 2018, dia memberikan penghargaan besar kepada Rays karena merekrut, mengembangkan, dan mengubahnya menjadi starter yang dominan.

Snell diperdagangkan setelah musim 2020 – dan eliminasi kontroversialnya dari Game 6 Seri Dunia – ke Padres, dan memenangkan Cy Young lagi pada hari Rabu.

Dia mengucapkan terima kasih lagi pada sinar itu.

Snell mengatakan penampilannya yang memukau dalam pertandingan emosional melawan Rays pada 17 Juni di San Diego – pertama kalinya dia menghadapi pelatih pitching Kyle Snyder, manajer Kevin Cash, dan staf Tampa Bay lainnya yang dekat dengannya – adalah momen yang menentukan dalam mengubah musimnya menjadi sesuatu. Historis. Dia menyelesaikan 14-9 dengan ERA 2,25 terbaik dalam karirnya di jurusan untuk menjadi pelempar ketujuh yang memenangkan penghargaan bergengsi di kedua liga.

“Bisa tampil di depan orang-orang ini sangat emosional bagi saya,” kata Snell, 30, pada hari Rabu dalam panggilan konferensi pers. “Saya sangat bersemangat. Menghadapi mereka, saya merasa seperti berada di rumah sendiri. Di sinilah saya dibesarkan. Saya masih kecil di sana. Semua staf membesarkan saya menjadi seorang pria dewasa.”

“Menyatukan semuanya adalah saat yang sangat emosional bagi saya. Jadi, pada saat itu, di awal itu, itu adalah salah satu perasaan terbaik yang pernah saya miliki. Saya ingat itu, dan saya hanya ingat betapa bahagianya saya. bisa bermain di depan mereka lagi. Mungkin pertandingan itu akan menjadi salah satu pertandingan favorit saya yang menurut saya akan pernah saya mainkan.

Dengan rekor 1-6 dan ERA 5,40 pada pertengahan Mei, Snell telah menunjukkan beberapa tanda perbaikan. Dimulai dengan permainan Rays — di mana ia mencetak angka tertinggi musim ini, 12 dalam enam babak penutupan — ia unggul 12-3, 1,30.

READ  Carolina Selatan melompat ke No. 1 dalam jajak pendapat bola basket wanita AP Top 25

Snell, yang sekarang berstatus bebas, adalah pemenang mudah atas Zach Gallen dari Arizona dan Logan Webb dari San Francisco di Liga Nasional, menerima 28 dari 30 suara tempat pertama dari anggota Asosiasi Penulis Bisbol Amerika.

Dia bergabung dengan grup pemenang yang mengesankan di kedua liga: Gaylord Perry, Roger Clemens, Pedro Martinez, Randy Johnson, Roy Halladay, dan Max Scherzer.

Manajer Rays Kevin Cash mengambil bola dari Blake Snell (4) pada inning keenam Game 6 Seri Dunia 2020 melawan Los Angeles Dodgers di Arlington, Texas. [ DIRK SHADD | Times ]

“Rasanya luar biasa,” kata Snell. “Saya tidak begitu pandai memahami bagaimana menerima penghargaan dan tidak berharap. Ini benar-benar perasaan yang baik, dan saya mencoba untuk menikmati ini lebih dari kemenangan pertama saya. Ini benar-benar istimewa. Memiliki keluarga di sekitar saya benar-benar membuat saya terpukul.” keberatan, karena saat itulah saya benar-benar menyadari apa yang telah saya capai.

Setelah mencatatkan rekor 25-26 dengan ERA 3,85 dalam empat musim antar penghargaan, Snell mengatakan dia terlihat berbeda dibandingkan saat dia menang pada tahun 2018 untuk Rays, ketika dia mencatatkan rekor 21-5, 1,89.

“Pada tahun 2018, saya masih kecil. Saya pikir saya akan memenangkan 40 di antaranya. Saya pikir saya tidak terkalahkan. Saya pikir memenangkan Cy Young adalah apa yang akan saya lakukan setiap tahun,” katanya. muda, dan itulah yang Anda pikirkan: Saya bisa melakukannya.” sekali lagi. Saya merasa nyaman. Saya menjadi lebih baik.

Tetap up to date di kancah olahraga Tampa Bay

“Jadi saya menghabiskan empat tahun berjuang setiap tahun untuk menjadi versi terbaik dari diri saya dan mengatakan saya akan melakukan ini dan apa yang diperlukan. Musim ini, saya telah mempelajari apa yang diperlukan untuk memenangkan Cy Young sekarang, dan memahami tempo dan ritme yang Anda miliki sepanjang musim adalah hal yang memungkinkan Anda memenangkan Go Cy Young atau tetap berada di tempat yang Anda bisa. Jadilah versi terbaik dari diri Anda sendiri dan miliki peluang untuk memenangkannya.

“Saya lebih memahami diri saya sendiri,” lanjut Snell. “Saya tidak marah terhadap hal-hal yang seharusnya tidak membuat saya marah lagi. Saya tidak berusaha menjadi sempurna. Saya hanya berusaha menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri, jadi saya merasa tahun ini telah tiba.” bersama-sama secara ajaib.”

Selama upacara penghargaan hari Rabu, MLB Network menunjukkan klip reaksi Snell (mulutnya kabur ke pembaca bibir) ketika Cash menariknya keluar dari permainan Seri, lalu memotong ke Snell yang tertawa ketika dia melihat layar yang muncul kembali.

Snell mengatakan dia mengingat kembali waktunya bersama keluarga Rays dan terus berhubungan dengan mereka, dengan mengatakan, “Saya menahan (perdagangan) di atas kepala mereka, hanya sebagai lelucon.” Perdagangan tidak berjalan baik bagi Rays, karena mereka hanya memiliki pemain luar liga kecil Cole Wilcox yang tersisa. Mereka berpisah dengan pitcher Luis Patino, penangkap Francisco Mejia dan penangkap liga kecil Blake Hunt.

“Saya akan selalu sedih ketika saya ditukar, karena saya sangat mencintai Tampa,” kata Snell. “Saya menyukai segalanya tentang Tampa. Saya tidak akan pernah memiliki apa pun selain cinta untuk Tampa. Kita semua telah membicarakannya sedikit, dan itu sudah lama sekali dan sekarang sudah berakhir. … Cash dan saya masih mencintai satu sama lain, kami berbicara sepanjang waktu. Kirim Dia mengirimi saya pesan; mungkin saya harus membalasnya. (Presiden Operasi Bisbol Eric) Neander mengirimi saya pesan. Semua orang dari sana mengirimi saya pesan, yang luar biasa dan membuat saya merasa sangat nyaman di dalam hati.

READ  Tim putra UConn tertunda ke Final Four karena masalah pesawat

• • •

Mendaftarlah ke buletin Sports Today untuk mendapatkan pembaruan harian tentang Bucs, Rays, Lightning, dan sepak bola perguruan tinggi di seluruh Florida.

Jangan pernah melewatkan berita terkini tentang tim olahraga Tampa Bay favorit Anda. Ikuti liputan kami di Instagram, X Dan Facebook.