Februari 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Spider-Man 2 yang menakjubkan dan menegangkan dibuat dengan Tanpa Kompromi untuk PS5

Spider-Man 2 yang menakjubkan dan menegangkan dibuat dengan Tanpa Kompromi untuk PS5

Foto: Kotak Dorong

Ada beberapa kritik terhadap keputusan Sony untuk terus mengembangkan game lintas generasi, hingga rilisnya sampai Dewa Perang Ragnarok tahun lalu. Sementara raksasa Jepang mungkin berpendapat bahwa pendekatannya telah memungkinkan lebih banyak orang untuk menikmati judul pendukungnya – terutama setelah kekurangan stok PS5 – pengguna awal percaya bahwa strategi tersebut telah mencegah pengembang pihak pertama untuk merebut potensi penuh dari PlayStation generasi baru. perangkat keras.

Tentu saja, Marvel’s Spider-Man 2 akan menjadi eksklusif PS5 – dan sedang dikembangkan oleh salah satu tim teratas PS Studios di Insomniac Games. berbicara dengan FamitsuMelalui Google Translate, chief personal officer Jim Ryan mengatakan sekuel yang sangat dinantikan itu dikembangkan “tanpa kompromi” untuk konsol Sony yang sudah ada. Dengan kata lain, setiap inci daya akan keluar dari sistem, dan Anda tidak perlu khawatir melakukan booting di PS4 yang berusia satu dekade.

Ryan berhenti membagikan informasi baru yang pasti tentang sekuelnya, tetapi mencatat bahwa dia telah mendengar umpan balik yang sangat positif tentangnya, menyebutnya “indah”. Kami hampir pasti akan mendapatkan gambaran sekilas tentang apa yang dimaksud CEO selama minggu depan tampilan PS, karena kami sangat mengharapkan judul PS5 menjadi salah satu game utama yang ditawarkan. Rumornya adalah versi superhero akan dirilis pada bulan September, jadi kami berharap tanggalnya akan segera dikonfirmasi secara resmi.

READ  Samsung memiliki ambisi besar untuk Galaxy Ring