September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Memukul Jorge Matteo menyebabkan White Sox Orioles dievakuasi

Memukul Jorge Matteo menyebabkan White Sox Orioles dievakuasi

CHICAGO – Untungnya, tidak ada korban cedera saat kursi dan banteng dikosongkan pada puncak babak kedua di Baltimore. kemenangan 4-1 Di atas White Sox Jumat malam di bidang Harga Dijamin.

Gejolak ini terjadi setelah dimulainya White Sox Michael Kubischu Shortstop Baltimore menghantam punggung Jorge Matteo dengan fastball 99 mph dari 1-2 hitungan mundur. Sayangnya untuk pelanggaran White Sox, saya memiliki tepat satu pukulan di atas nol melawan Austin Voth dan empat pukulan pendek Baltimore dalam kekalahan ketiga berturut-turut tim setelah memukul 0,500.

Cleveland dan Minnesota kalah dalam pertandingan mereka, membuat White Sox tertinggal 4 1/2 pertandingan di MLS Central. tapi keberadaan Jake BurgerPencetakan gol babak kedua yang buruk, karena serangan keseluruhan tim, dengan 19 White Sox pensiun, tidak praktis untuk tim dengan aspirasi playoff, apalagi harapan kejuaraan.

“Anda tidak begitu yakin dengan jawabannya,” kata Burger. “Ada sesuatu yang jelas hilang. Kami mengalami cedera yang wajar, bukan untuk mencari alasan. Para pemain berbakat di ruangan ini. Ada yang hilang dan kami akan mencari tahu.”

“Setelah inning kelima, kita tidak mendapatkan pemain kunci, kan?” Manajer White Sox Tony La Russa, yang pebalap utama terakhirnya adalah dua kali pukulan ketiga Andrew Vaughn, mengatakan. “Kami lebih baik dari itu. Kami harus memahami mengapa ini benar. Saya punya beberapa ide, tetapi itu bukan milik saya untuk dibagikan. Ini tidak dapat diterima.”

“Ini kurang menyenangkan bagi para penggemar untuk melihat para pemain pergi 1-2-3 dan keluar. Itu selalu terlihat buruk,” kata La Rosa ketika ditanya tentang energi timnya. “Kami memukul beberapa bola dengan sangat keras.

“Tetapi di liga ini Anda melakukannya atau tidak, dan ketika Anda tidak melakukannya, apakah Anda seorang pemain atau pelatih, Anda merasa panas. Para penggemar tidak keluar untuk menyaksikan kami kalah dengan mudah. Saya menerima panas karena tidak siap untuk bermain. Saya tidak tahu harus berkata apa.”

Kopech (2-4) menghasilkan awal yang baik bahkan dengan apa yang dia gambarkan sebagai hal atau perasaan terbaiknya. Dia memukul dua dan berjalan empat kali selama enam babak, memungkinkan tiga lari.

Namun, konfrontasinya dengan Mathieu yang menarik banyak perhatian sama seperti penampilannya yang berani yang meningkatkan ERA-nya menjadi 2,59 secara keseluruhan. Mathieu mencoba bermain di atas Kopech untuk membuka dua gol, seperti yang berhasil dilakukan Cedric Mullins di lemparan pertama pertandingan.

Mullins membuat Kubis kesal karena kesulitan yang dia alami saat menuruni bukit saat pulih dari ketidaknyamanan lutut kanan yang disebabkan oleh upaya tiga pukulan 13 lapangan yang awalnya dilakukan di kandang pada 12 Juni melawan Rangers. Tapi dia bahkan lebih frustrasi dengan melepaskan pukulan di lemparan pertama.

“Itu hanya bagian dari permainan,” kata Kubis.

Peringkat kedua White Sox Josh Harrison melukai Dean Kramer di trisep kanannya pada inning kelima dari kekalahan 4-0 hari Kamis dan bertahan dalam permainan sebelum digantikan oleh Lenin Sosa untuk posisi keenam. . Hasil rontgen negatif pada Harrison, yang telah bekerja untuk menghilangkan pembengkakan di area tersebut dan mendapatkan rentang gerak, dengan bercanda mengacu pada pembengkakan yang dilaporkan pada hari Jumat dengan mengatakan bahwa trisepnya memiliki bisep.

READ  Bagaimana Moses Moody, Quandary Witherspoon bermain untuk mengakhiri California Classic

Pitch itu tidak disengaja. Hal yang sama berlaku untuk presentasi Kopech tentang Mathieu.

“Mereka mengabaikannya, saya pikir, tetapi saya mencoba untuk mundur dan melakukan sedikit lebih banyak,” kata Kubis. “Tenggorokan terbuka, bola lolos dari saya. Jelas tidak mencoba untuk memukul seorang pria dengan dua pukulan dan dua pukulan. Terutama seorang pria yang tidak melakukan banyak hal di piring. Situasinya meningkat, tetapi kemudian tenang.”

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di sana,” kata Mathieu. “Saya tidak benar-benar berpikir itu disengaja.”

Setelah pukulan demi pukulan, Mathieu perlahan berjalan menuju base pertama dengan beberapa langkah ke arah tumpukan. Kopech menambahkan beberapa Orioles yang melompat ke rel tersembunyi dan mulai berbicara dan saat itulah ia meningkat.

Kedua tim menerima peringatan ketika para pemain kembali ke tempat persembunyian mereka. Matthew mencetak gol kedua dan mencetak gol dalam lagu Ritchie Martin ke kanan setelah dipukul oleh Kubis, memberi Baltimore keunggulan 2-0. Mereka tidak membutuhkan yang lain.

“Itu adalah malam yang sulit di kedua sisi bola, tetapi kami berjuang keras setiap malam,” kata Kubis. “Ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan kami, kami tidak terlalu berpegang teguh pada itu. Kami tahu siapa kami secara individu. Kami tahu siapa kami sebagai sebuah tim. Dia akan datang.”