Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Hornets telah mempekerjakan kembali mantan pelatih Steve Clifford setelah Kenny Atkinson menolaknya

The Hornets telah mempekerjakan kembali mantan pelatih Steve Clifford setelah Kenny Atkinson menolaknya

Jeremy Brevard / USA HARI INI Olahraga

Dalam salah satu pelatih paling mengejutkan dalam ingatan baru-baru ini, the Charlotte Hornets Mereka menunjuk kembali seseorang yang mereka tinggalkan pada tahun 2018, Steve Clifford, untuk menjadi pelatih kepala baru mereka, The Tim mengumumkan Jumat. The Hornets mendarat lebih dulu Prajurit Negara Emas Asisten Kenny Atkinson sebagai pelatih kepala mereka, tetapi Atkinson mundur setelah Warriors memenangkan kejuaraan. Itu memaksa Hornets untuk berputar, dan mereka memilih pelatih yang mereka kenal baik.

Jejak Clifford Pesona Dalam kurun waktu 2013 hingga 2018, ia dua kali lolos ke babak playoff dalam kurun waktu tersebut. Dia dipecat pada akhir musim 2017-18 dan mengambil alih Orlando Magic dari sana. Dia membawa Magic ke babak playoff dua kali juga, tetapi ketika Orlando berbalik untuk membangun kembali, kedua belah pihak memutuskan untuk berpisah. Sekarang Clifford kembali ke Hornets yang memberinya kesempatan pertama sebagai pelatih kepala.

Ketika Atkinson awalnya dipekerjakan untuk posisi ini, laporan menunjukkan bahwa mantan Houston Rockets Pelatih Mike D’Antoni dan mantan Portland Trail Blazers Pelatih Terry Stotts adalah finalis lainnya. Keduanya tampaknya akan bersaing untuk pekerjaan yang ditolak Atkinson, tetapi Hornets pergi ke arah yang sama sekali berbeda dengan mendaratkan Clifford.

Pertahanan adalah prioritas organisasi dalam mencari pelatih baru. James Borrego tidak pernah membangun satu pun tanpa posisi awal yang konsisten, dan itu mengakibatkan dua kekalahan dalam dua musim terakhir. D’Antoni dan Stott dikenal karena ketajaman menyerang mereka, dan sementara itu akan sangat menguntungkan kiper bintang Lamelo Ball, reputasi Clifford sebagai pikiran defensif yang hebat tentu membantu perjuangannya di sini.

Hornets mengenal Clifford lebih baik daripada tim lain di NBA. Keputusan mereka untuk menugaskannya kembali mengatakan semua yang perlu Anda ketahui tentang dia sebagai pelatih. Mereka tahu apa yang mereka cari dan berpikir mereka telah menemukannya.

READ  Salam dari Pulau Ovechkin: Caps mengalahkan Panthers 6-1