Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Boa Air Mata Terakhir LSU dirawat di rumah sakit setelah ditandu karena cedera kepala dan leher

Boa Air Mata Terakhir LSU dirawat di rumah sakit setelah ditandu karena cedera kepala dan leher

Guard junior LSU Last-Tear Poa mengalami gerakan di ekstremitasnya dan mengembalikan CT scan yang bersih setelah menderita cedera yang tampaknya menakutkan di area kepala dan lehernya saat timnya menang 75-67 atas Ole Miss di semifinal turnamen bola basket wanita SEC pada Sabtu.

Pelatih Lady Tigers Kim Mulkey mengungkapkan kabar tersebut kepada Wartawan pasca pertandingan.

untuk setiap Corey Diaz Bawahan Pengiklan HarianBoa dibawa ke Rumah Sakit St. Francis di Greenville, Carolina Selatan, tempat turnamen diadakan, untuk evaluasi lebih lanjut.

Cedera itu terjadi setelah Poa mencoba menyerang Madison Scott dari Ole Miss saat waktu tersisa kurang dari enam menit pada kuarter keempat. Kepala dan lehernya terbentur lapangan di bawah keranjang saat Pua terjatuh.

Saya tetap tertunduk Mulanya, sebelum hendak keluar lapangan, Pua bersantai-santai di lapangan sambil dijaga oleh petugas. Staf medis memasang penyangga pada leher Boa sebelum dia ditarik keluar lapangan.

Boa, junior dari Melbourne, Australia, memasuki permainan Ole Miss dengan rata-rata mencetak 5,0 poin dengan 43,3 persen tembakan, 3,1 assist, dan 1,2 steal dalam 20,7 menit per game. Dia telah bermain dalam 31 pertandingan (sembilan starter) untuk LSU Lady Tigers No.8 musim ini.

Cedera tersebut jelas berdampak besar pada rekan satu tim dan pelatihnya, yang masih harus menghabiskan hampir enam menit waktu permainan untuk meraih kemenangan.

Bintang LSU Angel Reese adalah salah satunya.

Para pemain dan pelatih pun berdoa di lapangan pasca kejadian tersebut:

LSU akhirnya mempertahankan kemenangan delapan poin dan sekarang akan menghadapi Negara Bagian Carolina Selatan yang tidak terkalahkan dalam pertandingan Kejuaraan SEC pada hari Minggu.