November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mempersembahkan daftar Prestige Indonesia’s 40 Under 40 edisi 2022

Bagi sebagian orang, hidup dimulai pada usia 40 tahun; Bagi mereka yang ada di daftar 40 Under 40 kami, semuanya dimulai beberapa tahun yang lalu…

sekali lagi, Prestise Indonesia dengan bangga mempersembahkan daftar 40 Under 40 setiap tahun. Daripada daftar orang-orang yang membuat nama untuk diri mereka sendiri sebelum mencapai usia tonggak tertentu, ini adalah daftar cerita — selalu tentang kesuksesan, tetapi jarang dari jenis langsung. Singkatnya, angka-angka yang masuk dalam daftar 40 Under 40 kami menemukan kesuksesan sebelum usia 40-an.Th Ulang tahun, karena mereka berhasil naik ke acara itu jauh sebelum itu.

Jadi, dalam fitur kami yang paling banyak dibicarakan edisi 2022 ini, ada cerita tentang keputusan sulit dan pengorbanan pribadi, cerita tentang menentang konvensi dan menentang tabu, cerita tentang kegagalan dan tekad yang teguh dalam menghadapi malapetaka yang akan datang. Namun, ada sedikit sekali cerita yang melibatkan keluarga yang diletakkan di belakang kompor untuk fokus pada pekerjaan, atau cerita di mana bakat dan semangat dikesampingkan demi pencapaian. Benang merah dalam cerita-cerita yang akan Anda temukan di halaman-halaman berikutnya adalah, mungkin, keseimbangan. Ini adalah orang-orang yang menyeimbangkan ambisi dan kepentingan mereka.

Klik di sini untuk melihat daftar lengkap Prestige 40 Under 40 kami untuk tahun 2022.


READ  Indonesia akan bertanding di enam event pada Turnamen IESF 2022: PBESI