Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Membongkar Pixel Watch menunjukkan bagian dalam yang "jelek", memberikan getaran generasi pertama yang kuat

Membongkar Pixel Watch menunjukkan bagian dalam yang “jelek”, memberikan getaran generasi pertama yang kuat

Rahasia apa yang dilakukan dari dalam jam tangan piksel Menangkap? iFixit—Mitra perbaikan baru Googletandas Jam tangan pintar bermerek Google pertama yang melihat dengan tepat bagaimana benda ini disatukan. Seperti kami, iFixit hadir dengan getaran “generasi pertama” yang kuat.

Kabar baiknya adalah sepertinya bukan tidak mungkin untuk mengganti layarnya. Panas dan tatapan biasa merembes keluar dari atas, tetapi desain yang kurang ideal berarti Anda juga harus melepas baterai, karena konektornya terkubur di bawah wadah baterai lunak. Penggantian layar menjadi perhatian nyata di sini, mengingat bagian atas jam tangan seluruhnya terbuat dari kaca. Jika Anda membenturkan arloji ke sesuatu atau menjatuhkannya, ada kemungkinan sudut kacanya benar-benar pecah. sebuah Beberapa orang Saya sudah melakukan ini, dengan pengguna tunggal Melaporkan ke Google tidak akan memperbaiki Pixel Watch dengan jumlah uang berapa pun, jadi Anda sendirian! Jika Anda khawatir tentang pasokan, ada satu perusahaan sudah terjual Casing bumper untuk jam tangan Pixel.

iFixit terlalu lama dalam video empat menit untuk memberi label build internal Google “jelek”. Setelah membuka bagian depan, Sam Goldheart dari iFixit mencatat, “Segera, jelas kita berada di negara Android. Casing baterai perak dan bilah Kapton mengejutkan setelah hampir semua pencopotan Apple,” menambahkan kemudian bahwa jahitannya menyatukan umpan balik haptic bell adalah “jenis Apa jelek.” Sebuah apel “Cat bagian belakang pagar“Filosofi desain berarti bahwa bahkan interior produk Apple terlihat bagus, biasanya dengan Warna-cocok, diurutkan dengan penuh kasih elemen. Google, terutama pada generasi pertama, belum ada.

iFixit Pixel Watch tidak memberikan skor perbaikan, tetapi untuk aspek positif dari perbaikan, iFixit senang melihat kaca belakang muncul seperti bagian depan, tidak terhubung ke sensor apa pun. Jika panel belakang entah bagaimana rusak, Anda tidak perlu melakukan banyak pekerjaan untuk menggantinya. Goldheart juga terkesan dengan perekat baru Google untuk panel belakang, yang muncul sebagai satu kesatuan yang tidak meninggalkan residu apa pun. Berita buruknya adalah tidak ada stud atau mahkota yang tampaknya dapat diganti.

READ  Seorang pekerja Nintendo yang dipecat maju untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang pemecatannya, keluhan tenaga kerja