Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sean Buckley

Return to Silent Hill akan membawa franchise Konami yang mengerikan kembali ke bioskop

Konami bukit sunyi 2 Sebuah remake untuk PC dan PlayStation 5 bukanlah konsep ulang dari game klasik 2001 di cakrawala: perusahaan baru saja mengumumkan bahwa ceritanya juga sedang diadaptasi menjadi film besar baru. Kembali ke Bukit Sunyi Ini tampaknya akan menjadi sekuel langsung dari adaptasi asli tahun 2006, dan akan disutradarai oleh sutradara yang sama, Christoph Gans.

Proyek tersebut tampaknya masih dalam tahap pengembangan. Tidak ada trailer penggoda, hanya beberapa foto papan cerita dan karya seni konsep. Gans menghabiskan sebagian besar iklan berbicara tentang plot game itu sendiri. “Kami memutuskan untuk kembali ke cerita terbaik ini,” katanya selama siaran langsung Transmisi Silent Hill Konami. “Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang kembali ke Silent Hill, di mana dia menemukan cintanya yang besar – dan apa yang akan dia temukan adalah mimpi buruk murni.”

Victor Hadid, yang juga menggarap film tahun 2006, juga kembali berproduksi, dan mengatakan bahwa sementara proyek tersebut berencana untuk memberikan waralaba sentuhan modern, melestarikan semangat permainan aslinya adalah fokus utama. Gans tampaknya setuju, menyebut game Silent Hill yang asli sebagai “prestasi artistik yang hebat”.

Mendengar Christoph Gans berbicara tentang proyek ini benar-benar menarik, karena sutradara merefleksikan tantangan unik untuk menerjemahkan narasi mendalam yang hanya dapat ditawarkan oleh video game ke dalam pengalaman yang lebih pendek dari 90 hingga 100 menit. Namun, kita tidak akan melihat seberapa baik pengelolaannya untuk beberapa waktu. Kembali ke Bukit Sunyi Dia belum memiliki tanggal rilis.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Semua harga adalah benar pada saat publikasi.