Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

melalui Spider-Verse di CinemaCon;  Judul sekuel terungkap - tenggat waktu

melalui Spider-Verse di CinemaCon; Judul sekuel terungkap – tenggat waktu

Sony Menjatuhkan 15 menit pertama kedatangannya keajaiban Sekuel animasi Spider-Man: Melalui Spider-Verse – bagian satu hari ini.

Selain Culver City, studio CA mengungkapkan judul sekuel PIC (secara teknis merupakan angsuran ketiga dalam serial animasi Marvel): Spider-Man: Melampaui Spider-Verse.

Studio baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka mendorong film animasi oleh sutradara Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, dan Justin K. Thompson dari 7 Oktober hingga 2 Juni 2023. pic sekuel, Spider-Man: Melalui Spider-Man Bagian Dua, Tanggal 29 Maret 2024.

Spider-Man: Melalui Spider-Verse Dia akan berkencan dengan Miles Morales (Shamek Moore), pahlawan dari pemenang Academy Award 2018 untuk Fitur Animasi Terbaik, saat dia bersatu kembali dengan Miguel O’Hara (Oscar Isaac), “Spider-Man 2099”, dan Spider-Gwen (Hailey Steinfeld ) untuk menghadapi penjahat yang kuat.

Produser termasuk Phil Lord, Chris Miller, Amy Pascal, Avi Arad dan Christina Steinberg; Alonzo Ruvalcaba adalah co-produser. Lord dan Miller juga akan dikreditkan sebagai penulis dalam film tersebut, bersama dengan David Callham. ayat laba-laba Sutradara Peter Ramsey juga kembali sebagai produser eksekutif bersama Aditya Sood.

Lord dan Miller naik ke atas panggung sebelum memainkan rekaman mentah, yang merupakan campuran dari CGI dan rekaman serta grafik yang dipoles, dan menyiarkan, “Kami tidak memiliki gulungan yang keras. Itu rahasia. Tolong jangan beri tahu Tom (Rothman) ini. Katakan saja ooh!” Itu menjadi sedikit. “Kami terlalu sibuk membuat film.”

Juga, “Kami mengatakan kepadanya bahwa itu akan menjadi ukuran yang sama seperti yang terakhir, tetapi kami tidak dapat melakukannya. Ini adalah kru film animasi terbesar yang pernah ada. Film ini memiliki 1.000 orang yang mengerjakannya. Jangan beri tahu Tom . Jumlah karakter. Film ini memiliki 240 karakter. Tolong.” Jangan beri tahu Tom. Itu terjadi di enam alam semesta. Itu sebabnya kami tidak bisa memutarnya.”

READ  Ulasan 'Severance': Tim Adam Scott dan Produser Ben Stiller pada seri Apple yang menempatkan spin sci-fi mengerikan pada keseimbangan kehidupan kerja

“Namun, kami dapat menunjukkan kepada Anda 15 menit pertama film tersebut. Tetapi Anda harus berjanji untuk tidak memberi tahu Tom.” Kerumunan berjalan keluar sambil meneriakkan, “Kami tidak akan memberi tahu Tom.”

Rekaman diatur di Earth 65 dengan pertemuan Spider Gwen Hailee Steinfeld A manusia laba-laba Dari dimensi lain, Miguel O’Hara disuarakan oleh Oscar Isaac. Mereka menerkam burung aduan O’Hara. Jessica Drew muncul dari Issa Ray untuk bergabung dalam pertarungan dengan sepeda motor. Dia adalah teman O’Hara. Sebuah helikopter jatuh dari langit dan Gwen dan O’Hara menggunakan jaring mereka untuk mencegah jatuh dan melakukan lebih banyak kerusakan.

Gwen bertemu ayah polisinya dan mengatakan kepadanya bahwa dia “tidak membunuh Peter”. “Apa menurutmu aku benar-benar seorang pembunuh? Aku putrimu. Ayah Gwen mulai membacakan hak Miranda untuknya.”

Klip dipotong ke versi Earth Miles Morales. Orang tuanya dia dan orang tuanya bertemu dengan kepala sekolah di sekolah. Indra Spidey menyala dan dia pergi. Manajer yang disuarakan oleh Rachel Dratch memberi tahu ibunya, “Putra Anda berbohong kepada Anda. Dan saya pikir Anda tahu itu.”

Bos Sony Studio Tom Rothman mengatakan dia memiliki peringatan kompetisi tentang apa yang selanjutnya ayat laba-laba Film, “Awas!”

Dia berkata, “Saya memiliki reputasi yang harus diikuti!”