Mei 23, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Film aksi langsung "Hot Wheels" memiliki karya dari Bad Robot, Mattel, dan Warner Bros.  - tanggal akhir

Film aksi langsung “Hot Wheels” memiliki karya dari Bad Robot, Mattel, dan Warner Bros. – tanggal akhir

JJ Abramsrobot jahat Ini akan menghasilkan karya langsung roda panas film bekerja di Film Mattel dan Warner Bros. Pictures, kedua perusahaan mengumumkan hari ini.

Hot Wheels adalah merek mobil mainan berusia 54 tahun milik Mattel, digambarkan sebagai waralaba otomotif terkemuka di dunia, mewakili dan menyatukan semua sektor budaya otomotif. Fitur mendatang yang dibangun di atas IP tercinta disebut sebagai High Throttle Action, yang akan menampilkan beberapa mobil, truk monster, dan sepeda motor terpanas dan bergaya di dunia.

Hot Wheels yang ikonik adalah game terlaris #1 di dunia, menurut NPD Group/Retail Tracking Service, dengan lebih dari 8 miliar kendaraan terjual. Merek ini juga telah membuktikan pengaruhnya dalam otomotif dan budaya pop selama bertahun-tahun dengan berkolaborasi dengan para pemimpin global dalam mobil, pakaian jalanan, mode, kemewahan, hiburan, permainan, olahraga aksi, dan olahraga motor. Wakil Presiden Kevin McKeown dan Direktur Kreatif Eksekutif Andrew Scannell akan memimpin proyek film untuk Mattel Films, dengan Wakil Presiden Produksi Peter Dodd menjabat sebagai Chief Executive Officer Warner Bros. Foto-foto. Bad Robot akan diawasi oleh Presiden Motion Pictures Hannah Minghella, bersama dengan John Cohen.

“Sebagai pemimpin global dalam budaya otomotif, Hot Wheels telah menantang penggemar mobil selama beberapa generasi,” kata Robbie Brenner, Produser Eksekutif Mattel Films. “Penggemar dari segala usia sekarang dalam perjalanan hidup mereka dengan bakat luar biasa dari Bad Robot JJ Abrams bergabung dengan kami bersama Warner Bros. Pictures untuk mengubah Hot Wheels IP legendaris menjadi cerita mendebarkan untuk layar lebar.”

“Tumbuh dewasa, Hot Wheels lebih dari sekadar mobil, mereka adalah kendaraan imajinasi kita,” kata Dodd. “Hari ini, kami di Warner Bros. sangat senang membawa fantasi ini ke layar lebar bersama Robbie Brenner dan tim kreatif di Mattel bersama dengan pikiran brilian JJ Abrams dan Hannah Minghella dan tim di Bad Robot.”

READ  'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' dilarang di Arab Saudi - The Hollywood Reporter

Sebelum Hot Wheels menjadi nama rumah tangga seperti sekarang ini, itu adalah mimpinya [Mattel co-founder] Elliot Handler, yang telah menemukan dan membuat mobil mainan di rumah di garasinya di California Selatan, menambahkan Minghella, “Semangat imajinatif, semangat, dan pengambilan risiko itulah yang ingin kami gambarkan dalam film ini.”

Mattel Films juga telah bermitra dengan Warner Bros. Gambar dalam film Greta Gerwig mendatang, Barbie, yang saat ini sedang dalam produksi, dan dijadwalkan untuk rilis di bioskop pada tahun 2023. Margot Robbie membintangi gambar tersebut, yang ditulis oleh Gerwig dan Noah Baumbach, dan diproduksi di bawah bendera LuckyChap Entertainment. Sebagai tambahannya roda panas, Papan pengembangan Mattel Films menampilkan film berdasarkan American Girl, Barbie, Barney, Magic 8 Ball, Major Matt Mason, Masters of the Universe, Polly Pocket, Robot Rock ‘Em Sock’ Em, Thomas & Friends, UNO dan View Master And tulang harapan. Perusahaan juga sedang mengembangkan film berjudul balon ulang tahunberdasarkan IP baru.

Proyek film yang sedang dikembangkan di Bad Robot di bawah kesepakatan Warner Bros. termasuk. Penemuan manusia superDitulis oleh Ta-Nehisi Coates; ZatanaDitulis oleh Emerald Fennell; Sebuah adaptasi animasi dari buku anak-anak terkenal oleh Dr. Seuss Oh, tempat-tempat yang akan kamu kunjungi, yang dilampirkan langsung oleh Jun Cho. Bad Robot saat ini dalam pasca-produksi film thriller wanita Netflix jikaDibintangi Allison Janney dan Gurney Smollett, dia bekerja dengan sutradara Matt Shukman di film baru Star Trek Film terpenting.