Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mel Brooks mengungkap pemeran all-star untuk ‘History of the World, Part 2’ – Rolling Stone

Buka kembali Riwayat B(r)oks

Tonton trailer serial mini Hulu yang akhirnya memperkenalkan sekuel saga komedi tahun 1981

lebih dari 40 tahun Setelah, setelah Mel Brooks Kehadiran itu disebut komedi epik pada tahun 1981 Sejarah Dunia, Bagian SatuDan sekuel film Akhirnya ditetapkan untuk dirilis dengan band all-star serupa dan penggambaran peristiwa sejarah yang longgar.

Berbeda dengan pendahulunya yang menjejalkan pod menjadi 90 menit. Sejarah Dunia, Bagian Dua Ini akan menjadi acara empat malam, mulai 6 Maret Hulu.

Nick KrollDan Ike BarinholtzDan Wanda Sykes Brooks memimpin pemeran, yang juga termasuk Quinta Bronson, Seth Rogen (sebagai Nuh, dari ketenaran “The Ark”), Zazie Beetz, Merpati CameronDan Kumail Nanjiani, Sarah Silverman, Taika Waititi, dan puluhan lainnya dijadwalkan untuk muncul selama serial ini.

umum

Humor baru dari Bagian kedua — diperkenalkan oleh Brooks, yang ikut menulis miniseri — memberikan gambaran sekilas tentang beberapa tokoh sejarah yang ceritanya akan diparodikan: Alexander Graham Bell, Ulysses Grant, Sigmund Freud, Rasputin, Amelia Earhart, Harriet Tubman, Kubilai Khan, dan Yesus Kristus.

Juga bergabung dalam keseruan adalah Josh Gad, Johnny Knoxville, Emily Ratajkowski, JB Smoove, Jay Ellis, Danny DeVito, Pamela Adlon… dan itulah yang termasuk dalam teaser.

READ  Jawaban Teka Teki Silang New York Times: Sorrento dan Telluride