Mei 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Megyn Kelly mengolok Kamala Harris dan Michelle Obama karena memuji 'Cowboy Carter' Beyoncé: 'Kita harus berpura-pura dialah Kedatangan Kedua'

Megyn Kelly mengolok Kamala Harris dan Michelle Obama karena memuji 'Cowboy Carter' Beyoncé: 'Kita harus berpura-pura dialah Kedatangan Kedua'

Megyn Kelly Wakil Presiden Kamala Harris dan mantan Ibu Negara Michelle Obama mengejek perayaan Beyoncé mereka setelah keduanya memuji penyanyi tersebut karena membantu menyoroti pengaruh awal komunitas kulit hitam dalam musik country dengan Album terbarunya adalah “Cowboy Carter”. Kelly menambahkan bahwa dia merasa orang-orang “harus berpura-pura” bahwa pemenang Grammy itu mirip dengan kembalinya Yesus Kristus.

“Saya bukan penggemar berat Beyonce. Saya tidak menentangnya… Saya tidak mendengarkan musiknya,” kata pembawa acara konservatif itu di “The Megyn Kelly Show.” kesal karena setiap kali dia melakukan sesuatu, kita harus… Berpura-pura itu adalah kedatangannya yang kedua. Ini seperti, ya Tuhan – mereka benar-benar memanggilnya 'Ratu Bey.' Seolah-olah dia tidak bisa berbuat salah sama sekali.

“Jika kamu mengkritiknya, ada yang salah dengan dirimu. 'Yah, sayang sekali.'” “Atasilah,” lanjut Kelly. “Dia sedang merilis album country sekarang. Dan tentu saja, para pelacur sayap kiri dan media ini berpura-pura bahwa belum pernah ada orang yang melakukan hal ini di negara mana pun sebelum Beyonce melakukannya. Country adalah genre baru yang luar biasa yang ditemukan Queen Bey. “Ya Tuhan, ini luar biasa.”

Mantan tokoh Fox News itu kemudian memanggil Harris dan Obama secara khusus saat membacakan tanggapan media sosial mereka terhadap album Beyoncé.

“Reaksi terhadap albumnya yang berjudul 'Cowboy Carter' yang baru saja dirilis biasanya berlebihan,” kata Kelly. “Michelle Obama memutuskan untuk membuat artikel tentang hal itu, dan Kamala Harris berkata, 'Anda telah mendefinisikan ulang genre ini dan Anda telah mendapatkan kembali akar hitam dari musik country.'” Mengapa country perlu didefinisikan ulang? kita perlu diselamatkan oleh Beyonce?

READ  Seorang Amerika memecahkan rekor ikan belanak betina terpanjang di dunia

Kelly melanjutkan sambutannya, pada satu titik menggunakan suara yang dramatis dan menenangkan untuk menggambarkan kata-kata Obama. Mantan Ibu Negara ini menyinggung perjuangan dan kesengsaraan yang secara historis dihadapi orang kulit hitam di Amerika Serikat.

“Dan itu adalah pesan yang sama dari Michelle Obama, yang mengatakan, 'Sekali lagi, Anda telah membantu mendefinisikan kembali genre musik dan mengubah budaya kita,'” kutip Kelly. “Anda mengubahnya. 'Aku sangat bangga padamu. “Cowboy Carter” adalah pengingat bahwa terlepas dari semua yang telah kita lalui, kita masih perlu didengarkan, dilihat, dan diakui.”

“Dia selalu menemukan cara untuk mengungkapkan betapa tertindasnya dia dalam tweet dan postingannya,” Kelly menambahkan sambil lalu melanjutkan mengutip dari postingan tersebut.

Obama sebelumnya berterus terang tentang hal itu Pengalaman dengan rasisme. “Saya yakin sangat sulit bagi Beyonce untuk menjadi dirinya yang sebenarnya, dengan miliaran dolar yang dia dan suaminya peroleh meskipun negara ini memperlakukannya dengan buruk. Album ini mengingatkan kita semua bahwa kita semua punya kekuatan. Ada kekuatan dalam sejarah kita, dalam kegembiraan kita, dan dalam pilihan kita. …Apa ini? Apakah ini feminisme? Apakah ini tidak adil?

Kelly juga mengkritik pendirian Beyoncé terhadap lagu “Jolene” milik Dolly Parton.

“'Jolene' yang asli adalah kisah tentang seorang wanita yang merasa terancam oleh wanita lain yang lebih cantik dan lebih menarik. Dia pada dasarnya memohon padanya untuk tidak mencuri suaminya,” lanjut Kelly, dengan kritik yang bahkan mungkin lebih terbuka bagi penggemar Beyoncé — sebelum kembali ke serangan pribadi. “Kalau begitu tentu saja, karena itu 'Queen Bey,' kita harus mengubahnya menjadi 'f-king, ambil laki-lakiku, aku akan menyakitimu bh…'…yang sangat banyak lebih mengancam, yang menurut saya Beyoncé dan Tim Bey pikirkan adalah seperti apa pemberdayaan. Saat ini, seorang wanita yang mengancam hanya mengancam wanita lain yang dia yakini mungkin memiliki rancangan pada pasangan hidupnya.

READ  Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky, berbagi tradisi liburan mereka dengan faktor risiko utama

Kelly mengakhiri pidatonya dengan mengkritik gagasan “wanita kuat” saat ini dan sepertinya menyindir bahwa Beyoncé memiliki masalah ketidakamanan.

Harus kuakui, menurutku ini sama sekali tidak menggembirakan…ada yang aneh dengan apa yang terjadi dengan definisi modern tentang wanita kuat. “Anda tidak boleh memiliki kelemahan atau rasa tidak aman apa pun,” kata Kelly. “Kamu pastilah orang jahat yang mengancam, 'Astaga, kamu main-main dengan laki-lakiku.'” Dan, bagi saya, itu adalah hal yang mematikan… Langkah kekuatan sebenarnya adalah tidak perlu khawatir, dan ada tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tapi Beyonce tidak bisa melewatinya… Anda tidak perlu menceritakan kisah Anda. Anda menceritakan sebuah kisah dan ini adalah versi feminitas, di mana seorang wanita merasa tidak aman, terancam oleh orang lain, wanita yang lebih cantik.

Beyoncé merilis album studio kedelapannya, “Cowboy Carter” (juga dikenal sebagai “Bab Dua: Cowboy Carter”), pada 29 Maret. Sejak debutnya, orang-orang online telah mendiskusikan dampak album tersebut dan bagaimana penyanyi tersebut mengungkapkan keterlibatan komunitas kulit hitam dalam genre tersebut. Penciptaan genre ini juga membantu menyediakan platform bagi artis-artis country kulit hitam yang terabaikan atau kurang dikenal.

Beyoncé, yang pernah berkecimpung dalam musik country sebelumnya, menjawab kritik yang muncul saat dia mengumumkan bahwa dia akan membuat album country sebelum dirilis. Setelah berterima kasih kepada para pendukung untuk dua single pra-rilis album, “Texas Hold 'Em” dan “16 Carriages,” saya melanjutkan tentang arti dan kesuksesan album tersebut.

“Saya merasa sangat bangga menjadi wanita kulit hitam pertama yang memiliki single #1 di tangga lagu Hot Country Songs,” tulis Beyoncé pada 19 Maret. “Ini tidak akan terjadi tanpa curahan dukungan dari Anda semua. Saya berharap bertahun-tahun yang akan datang, ras artis akan disebutkan, sementara… Soal rilis genre musik, tidak relevan.

READ  Ramalan Bintang Hari Ini: 22 April 2023 | Mode India

“Album ini telah dibuat selama lebih dari lima tahun, lahir dari pengalaman yang saya alami bertahun-tahun yang lalu di mana saya tidak merasa diterima…dan sangat jelas bahwa saya tidak diterima,” tulisnya. Namun karena pengalaman itu, saya menggali lebih dalam sejarah musik country dan mempelajari arsip musik kami yang kaya. Senang rasanya melihat bagaimana musik dapat menyatukan begitu banyak orang di seluruh dunia, sekaligus memperkuat suara beberapa orang yang telah mendedikasikan sebagian besar hidup mereka untuk mendidik tentang sejarah musik kita.

Dia melanjutkan: “Kritik yang saya hadapi saat pertama kali memasuki genre ini memaksa saya untuk mengatasi batasan yang dikenakan pada saya. “Bab kedua adalah hasil dari menantang diri saya sendiri, dan mencurahkan waktu saya untuk menggabungkan dan memadukan genre untuk menciptakan karya ini.”

postingan tersebut Megyn Kelly mengolok Kamala Harris dan Michelle Obama karena memuji 'Cowboy Carter' Beyoncé: 'Kita harus berpura-pura dialah Kedatangan Kedua' | video muncul pertama kali pada membungkus.