Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Harry dan Meghan menerima penghargaan tersebut di New York menjelang perilisan serial Netflix

Harry dan Meghan menerima penghargaan tersebut di New York menjelang perilisan serial Netflix



CNN

Itu Duke dan Duchess of Sussex “Kami tahu gelombang harapan bisa berubah menjadi gelombang perubahan,” kata mereka, setelah mendapat penghargaan di New York atas karya mereka di bidang keadilan rasial dan kesehatan mental.

Pangeran Harry Dan Megan Dia berada di Big Apple untuk menerima Ripple of Hope Award 2022 Selasa malam dari Robert F. Kennedy Foundation. Hak Asasi Manusia Kennedy (RFKHR).

Penghargaan tersebut menghormati “pemimpin teladan di seluruh pemerintahan, bisnis, advokasi, dan hiburan yang telah menunjukkan komitmen teguh terhadap perubahan sosial dan bekerja untuk memajukan kesetaraan, keadilan, dan hak asasi manusia,” menurut penyelenggara.

Pasangan itu berhenti sebentar di karpet biru untuk berpose di depan fotografer sebelum menuju ke acara tersebut. Mereka tidak berhenti berbicara dengan media atau menjawab pertanyaan wartawan tentang serial dokumenter Netflix yang akan datang, yang akan dirilis pada platform streaming Kamis.

Selama upacara, Sussex mengumumkan kolaborasi baru antara organisasi nirlaba mereka dan RFKHR.

“Kami merasa terhormat untuk menerima RFK Ripple of Hope Award tahun ini, dan bermitra dengan keluarga Kennedy untuk membuat Hadiah Archewell Foundation untuk Kesetaraan Gender dalam Film Pelajar,” kata pasangan itu dalam sebuah pernyataan. “Harapan kami dengan penghargaan ini adalah untuk menginspirasi generasi baru kepemimpinan dalam seni, di mana bakat yang beragam dan yang akan datang memiliki platform untuk didengarkan suaranya dan cerita mereka diceritakan.

Nilai-nilai RFK Foundation dan Archewell Foundation selaras dengan keyakinan kita bersama akan Keberanian di atas Ketakutan, dan Cinta di atas Kebencian. Dan bersama-sama kita tahu bahwa gelombang harapan bisa berubah menjadi gelombang perubahan.”

Presiden RFKHR Kerry Kennedy mengatakan organisasi tersebut memilih untuk menghormati pasangan itu karena “bangga atas pekerjaan mereka dalam keadilan rasial dan paritas dalam kesehatan mental dan kesadaran” dan “muncul ketika orang benar-benar membutuhkan mereka.”

Dia menambahkan, “Jika Anda melihat selama beberapa tahun terakhir, rumah sakit, universitas, pemerintah, bahkan Hollywood semuanya telah membahas masalah keadilan rasial, gender, minoritas seksual, dan lain-lain… membuat kami mulai berbicara dan menormalkan diskusi itu.”

Kemudian selama upacara, Pangeran Harry bercanda dengan orang banyak selama tanya jawab di atas panggung tentang bagaimana menurutnya pasangan itu meninggalkan anak-anak mereka di rumah untuk “kencan malam”.

“Sejujurnya, Kerry, saya benar-benar mengira kami hanya akan berkencan. Jadi saya merasa aneh bahwa kami berbagi kamar dengan 1.500 orang,” gurau sang duke dalam klip pendek yang disediakan oleh penyelenggara pesta.

Pasangan itu tertawa saat mengobrol dengan Kerry Kennedy di atas panggung selama acara berlangsung.

Dia menambahkan, “Kami jarang keluar karena anak-anak kami masih sangat kecil, jadi ini sama sekali tidak terduga.” “Tapi senang rasanya berbagi kencan malam dengan kalian semua.”

Saat hadirin tertawa, Meghan berkata, “Terima kasih telah membawa saya pada malam yang sangat istimewa ini.”

Dipandu oleh aktor Alec Baldwin, upacara tahunan tersebut juga memberikan penghormatan kepada Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky; Frank Baker, salah satu pendiri dan mitra pengelola perusahaan ekuitas swasta Siris; CEO Bank of America Brian Moynihan; dan Michael Polsky, Pendiri dan CEO, Invenergy. Legenda NBA dan aktivis hak-hak sipil Bill Russel Dia juga dihormati secara anumerta.

Berlangganan berita Royal CNNpublikasi mingguan yang membawa Anda ke dalam jalur keluarga kerajaan, apa yang mereka lakukan di depan umum dan apa yang terjadi di balik tembok istana.

READ  Trailer Super Bowl: Tonton Semua "Doctor Strange," Moon Knight