Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mayim Bialik keluar dari “Bahaya!”  Tuan rumah

Mayim Bialik keluar dari “Bahaya!” Tuan rumah

Mayim Bialik, yang menerima nominasi Emmy untuk karyanya di “Jeopardy!” Menyusul kematian pembawa acara Alex Trebek, dia mengatakan pada hari Jumat bahwa dia tidak akan kembali ke acara permainan populer tersebut, meninggalkan Ken Jennings sebagai pembawa acara tunggal.

Bialik mulai membawakan acara “Jeopardy!” Secara sementara pada tahun 2021, dan secara permanen pada tahun lalu. Dia tidak muncul di acara atau di “Celebrity Jeopardy!” cabang selama beberapa bulan terakhir. Pada bulan Mei, situs berita hiburan Batas waktu dilaporkan Dia menjauh dari “Bahaya!” Sebagai solidaritas dengan pemogokan penulis Hollywood.

“Sony telah memberi tahu saya bahwa saya tidak akan lagi menjadi tuan rumah Jeopardy versi sindikasi!” Bialik tulisnya di media sosial pada hari Jumat, mengacu pada perusahaan yang memproduksi pertunjukan tersebut. “Saya sangat bersyukur atas kesempatan menjadi bagian dari keluarga Jeopardy!.”

Pernyataan itu tidak menyebutkan pemogokan yang berakhir pada musim gugur.

Sony mengkonfirmasi kepergian Bialik dalam pernyataan terpisah, hanya mengatakan bahwa keputusan untuk melanjutkan Jennings sendiri dibuat “untuk menjaga kesinambungan bagi pemirsa kami.” Perusahaan mengucapkan terima kasih kepada Bialik atas kontribusinya dan berharap dapat terus bekerja sama dengannya pada acara prime-time, tanpa menjelaskan secara rinci.

Getaran di “Jeopardy!” Dia adalah yang terbaru di acara yang berjuang untuk menemukan pengganti Trebek setelah kematiannya pada November 2020. Setelah serangkaian pembawa acara selebriti, termasuk LeVar Burton dan Mehmet Oz, dan rencana gagal untuk mengambil alih produser eksekutif Mike Richards, Bialik mengisi posisi tuan rumah sementara, membagi tugas dengan Ken Jennings, mantan juara.

Bialik, Ph.D. Dia memiliki gelar PhD di bidang ilmu saraf dan terkenal karena membintangi acara TV “The Big Bang Theory,” dan menjelaskan ketika dia mengambil alih sebagai pembawa acara sementara pada tahun 2021 bahwa dia ingin posisi tersebut menjadi permanen.

READ  Sutradara Christopher Landon menarik diri dari Scream VII

Beberapa kritikus mempertanyakan ketidakberpihakannya. Trebek terkenal karena sikapnya yang netral dan non-partisan, sementara Ibu Bialik blak-blakan tentang topik-topik seperti vaksin.

Namun pada Juli 2022, Bialik dan Jennings ditunjuk Host bersama permanenKeduanya dinominasikan tahun ini Untuk Penghargaan Emmy Untuk “Pembawa Acara Game Show yang Luar Biasa.”