Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tony Khan bersumpah untuk terus berjuang sebagai bagian dari jawaban panjang pembicaraan WWE/WBD

Tony Khan bersumpah untuk terus berjuang sebagai bagian dari jawaban panjang pembicaraan WWE/WBD

Setelah cincin kehormatan Pertempuran terakhir PPV tadi malam (15 Desember) di Garland, Texas, Tony Khan dan beberapa pegulat yang tampil di acara itu duduk untuk berbicara kepada media.

Bagian terakhir dari konferensi pers yang berdurasi hampir dua setengah jam (ditunjukkan di atas) menampilkan pemilik AEW dan ROH sendirian di kantor, dan pertanyaan pertama yang dihadapi Khan adalah laporan minggu ini bahwa WWE telah bertemu dengan AEW saat ini. Televisi. Warner Bros bermitra dengan Discovery dalam paket hak media untuk Raw.

Khan tidak keberatan, melainkan merumuskannya sebagai prosedur operasi standar jaringan. Dia juga menjelaskan bahwa AEW telah atau akan berbicara dengan jaringan lain tentang kesepakatan hak media berikutnya, yang diharapkan akan dimulai segera setelah Raw berlangsung pada akhir tahun 2024:

“Ring of Honor, akhir-akhir ini kami tidak mengadakan banyak pertemuan, namun kami telah melakukan perbincangan yang sangat bagus tentang AEW. Bahkan dalam beberapa hari terakhir, saya melakukan percakapan yang baik dengan Warner Brothers Discovery. Kami telah bersama mereka selama beberapa tahun – ini adalah saat yang sangat menyenangkan bagi AEW…

“Kami telah melakukannya dengan sangat baik untuk Warners Brothers Discovery dan kami memiliki hubungan yang sangat, sangat kuat. Dengan hak media dan segala hal yang akan terjadi, semua orang harus melakukan uji tuntas — ini hanya bagian dari bisnis TV.”

“Di mana kami berada saat ini, kami berada di posisi yang tepat bagi AEW untuk mengalami tahun pertumbuhan yang luar biasa pada tahun 2024. Ada banyak hal menarik yang terjadi dan saya tahu Warner Brothers sangat bersemangat, yang telah kami bicarakan…itu adalah sudah setahun yang luar biasa bagi kami… Ini merupakan tahun yang luar biasa bagi kami bersama Warners Brothers Discover. Mereka mendatangi kami dan meminta kami untuk berhenti menonton TV tiga jam seminggu di TBS dan TNT, dan menambahnya menjadi lima jam. Itu sangat, sangat sukses.. .

“Ini adalah hubungan yang sangat baik, dan segalanya berjalan sangat baik bagi kami. Dan bagian dari bisnis TV, bagi kedua belah pihak, adalah melakukan uji tuntas dan itu sebenarnya hanya bagian dari olahraga dan TV. Menjadi bagian dari NFL dan Premier League, saya telah melihat proses itu dilakukan.” Tentu saja dengan jaringan TV berbeda yang menonton olahraga berbeda, dan olahraga yang sama menonton jaringan TV berbeda.

Khan melanjutkan untuk berbicara tentang pengalamannya sebagai bagian dari tim manajemen Fulham FC dan Jacksonville Jaguars, membuatnya percaya bahwa AEW berada dalam “posisi yang sangat baik” mengenai kesepakatan TV berikutnya. Dia kembali ke ROH, mengatakan bahwa merek di bawah “payung promosinya” dan mitranya merupakan “merek saingan”. Hal ini membawa banyak hal negatif yang dibicarakan:

“Menjadi AEW berarti diserang terus-menerus. Anda memberikan pertunjukan yang bagus, dan keesokan harinya seseorang mengatakan sesuatu yang negatif. Jika Anda melakukan lima pertunjukan hebat berturut-turut, seseorang mengatakan sesuatu yang negatif. Jika Anda melakukan lima pertunjukan hebat berturut-turut, seseorang mengatakan sesuatu yang negatif. Itu memecahkan rekor penjualan tiket terbanyak yang pernah ada untuk pertunjukan gulat mana pun dalam sejarah dunia, ada yang mengatakan sesuatu yang buruk tentang itu.

“Pada titik ini, saya tidak khawatir tentang hal itu. Kami hanya perlu keluar dan melakukan pertunjukan hebat, minggu demi minggu, seperti yang kami lakukan. Kami adalah acara No. 1 di TV kabel minggu ini, pada hari Rabu. Kami mengalahkan setiap Acara TV pada hari Rabu, dari ratusan “Dan ratusan acara, di ratusan jaringan. Kami terus melakukan itu, dan setiap orang yang bekerja di sini akan kaya.”

Khan mengaitkan sebagian dari hal tersebut dengan penggunaan Twitter/X di dunia gulat. Dia mengatakan percakapan tentang olahraga lain seperti sepak bola Amerika lebih tersebar luas di lanskap media sosial, dengan liga dan outlet yang meliputnya, dan penggemar memiliki kehadiran yang besar di TikTok dan Instagram. Tapi bukan gulat profesional:

“Saya pikir ini adalah sebuah tantangan karena saya belum pernah melihat sesuatu yang seperti gulat ketika ada begitu banyak perusahaan yang menghabiskan sebagian besar waktunya di satu platform, yaitu X – sebelumnya Twitter. Sungguh menakjubkan betapa banyak orang dalam bisnis gulat ada di Twitter sepanjang waktu. Dan sejujurnya, saya memahaminya karena alasan yang bagus: untuk terlibat. Karena ada sebagian besar penggemar gulat, Anda, media gulat, pembuat opini, para pegulat sendiri, perusahaan – ada banyak orang di platform yang satu ini, sangat unik…

“Ini menjadi seperti ruang gema, dan ada banyak itikad buruk. Ada banyak postingan dengan itikad buruk, dan Anda bisa bersenang-senang di tempat kerja, seperti, tunjukkan nomornya, dan orang-orang akan mencoba memberi tahu Anda bahwa Anda tidak melakukannya.” “Jangan melakukan sesuatu yang hebat. Atau Anda bisa memecahkan rekor dunia.” Untuk mendapatkan tiket terjual terbanyak untuk pertunjukan gulat mana pun, meraih kesuksesan yang sangat besar di PPV, dan gulatnya hebat dan semuanya hebat, dan orang-orang masih mencoba memberitahumu bahwa ada sesuatu yang salah dengan itu…”

Meskipun demikian, dan saya yakin hal ini sebagian ada hubungannya dengan pesimisme terbaru minggu ini seputar AEW menyusul laporan WBD/WWE, Khan tidak menyerah. Dia mengakhiri jawaban panjang atas pertanyaan tersebut dengan penjelasan serius mengapa dia berniat mengikuti nasihat John Cena dan pantang menyerah:

“Untuk berada di AEW, tidak peduli seberapa suksesnya Anda, akan ada orang yang mendatangi Anda dan menembak Anda. Karena itulah adanya. Ada alasan mengapa semua orang di posisi saya sejauh ini berhenti bekerja. Aku satu-satunya yang tersisa. Setiap orang yang mengambil tindakan dan menginvestasikan jutaan dolar dalam hal ini dan melakukannya minggu demi minggu – dan tidak ada musim sepi, Anda melakukannya 52 minggu dalam setahun – ini adalah sebuah perjuangan.

“Dan itu adalah penghargaan bagi para penggemar. Saya tahu bagaimana rasanya menjadi penggemar gulat selama 52 minggu dalam setahun. Itu sulit. Tapi itu juga hal yang paling berharga. Itu sebabnya Anda tidak bisa menjauh darinya terlalu lama. Itu sebabnya kami selalu kembali ke sana. Kami kecanduan. Dan itu layak untuk diperjuangkan, dan saya, saya suka bertarung, dan saya tidak akan pernah berhenti melawannya. Apa pun yang terjadi, tidak peduli bagaimana keadaan berubah. Dia layak untuk itu. Itulah pertarungannya bahwa Jim Crockett, Verne Gagne, Ted Turner, dan banyak orang yang mencobanya bertarung. Dan Tuhan memberkati mereka semua, dan saya melakukan ini untuk Anda Semuanya. Saya tahu Anda semua ada di sini dalam semangat.

Ini mungkin sedikit klise, dan Anda pasti bisa memperdebatkan dan memperdebatkan pendekatan strategis yang diambil Khan dalam perjuangannya – namun sulit untuk menyangkal hasrat pria tersebut. AEW/ROH tidak dijalankan dengan sempurna, dan tidak ada yang bisa menyenangkan semua penggemar gulat sepanjang waktu. Namun bisnis ini lebih baik karena memiliki “merek pesaing” yang memberikan pilihan kepada penggemar dan bakat. Jadi, meskipun saya lebih memilih AEW untuk berbuat lebih banyak “tidak mengkhawatirkan” dan lebih sedikit berbicara tentang hal-hal seperti troll Twitter dan… Semua masuk Nomor kehadiran*, saya mendukung perjuangan TK.

READ  Mo'Nique dan Lee Daniels menyelesaikan perseteruan 13 tahun saat aktris itu masuk ke Rumah Setan Netflix

Beri tahu kami bagaimana perasaan Anda tentang kutipan ini. Anda dapat memeriksanya sepenuhnya dengan Semua Pertempuran terakhir Media dalam video tersemat di bagian atas postingan ini. Bagian Khan dimulai sekitar 1:44.

*Khan berbicara tentang Semua masukangka Ada banyak hal yang terjadi selama pesta, dan jelas ada sesuatu yang spesifik yang sangat berarti baginya.

Baca selengkapnya