Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mavericks vs. Hornets Postgame: Dallas kalah dari Charlotte Shorthand, 117-109

Mavericks vs. Hornets Postgame: Dallas kalah dari Charlotte Shorthand, 117-109

Mavericks kalah dari Hornets 117-109 dan kalah dalam pertandingan kandang kedua berturut-turut dan kalah dua pertandingan di bawah 0,500. Ini, untuk tim terikat lotere singkat Charlotte pada malam kedua pertandingan berturut-turut. Setelah mencetak poin pembuka permainan, Dallas kehilangan keunggulan dan tidak pernah melihatnya lagi selama sisa permainan.

Jangan tanya siapa yang dibunyikan bel; Ini bayaran untuk Dallas Mavericks.

Luka Doncic nyaris mencetak triple-double, mencatatkan kekalahan 34/8/10. Mahasiswa baru Jaden Hardy memiliki beberapa momen positif, dan itu adalah energi dan tembakannya di babak kedua yang membuat Dallas terlihat seperti akan mengatasi punuk. Sayangnya, tidak beruntung.

Seven Hornets mencetak angka ganda termasuk kelima starter, tetapi PJ Washington memimpin tim dengan 28.

Uap Kuartal Keempat

The Hornets adalah tim yang saling berhadapan, tetapi Dallas kehabisan stok setelah bangkit dari defisit 21 poin.

Penambahan Kerry seharusnya menyelesaikan beberapa kesengsaraan Dallas setidaknya di kuarter keempat, saat ia mencapai Dallas sebagai pencetak gol terbanyak liga di kuarter terakhir. Sebaliknya, itu adalah kinerja tembakan 0-untuk-4 dari kedalaman yang menghentikan comeback Dallas setelah mereka menutup keunggulan Hornet dengan satu. Mungkin saja dia masih mengalami cedera kaki, tetapi tidak mudah melihatnya melewatkan kesempatan ini.

belati DSJ

Judul yang akan menjadi penyebab perayaan di timeline lain. Namun, dalam yang satu ini, mantan penjaga Mavs menggali tiga dalam (setelah memenangkan tantangan pelatih di blok Doncic) yang mengakhiri harapan untuk kembalinya Dallas.

Hampir puitis jika Edgar Allan Poe menulis puisi itu sebagai semacam horor gothic, yang merupakan deskripsi akurat tentang apa yang telah ditonton Mavericks di sebagian besar musim ini.

Keluarkan orang matimu

Dengan kekalahan tersebut, Dallas turun di bawah 0,500 lagi pada saat yang paling buruk. Apa gunanya tim ini, yang tampaknya telah diganggu oleh cedera pada semua bintangnya, dengan harapan bisa melewati pasca-musim dalam keadaan sehat? Apakah ada gunanya memotong garis ke unggulan kesepuluh?

Banyak yang telah dibuat tentang toksisitas bagian online dari basis penggemar Mavericks, tetapi sentimen itu sekarang mulai merembes ke dalam kehidupan nyata. Dengan Gubernur Maverick hadir dan membuat pernyataan mode berbasis kemeja mengenai kesepakatan terbarunya dengan manajemen liga, penonton tuan rumah menghujani beberapa ejekan pada tim saat mereka menuju ke 18 Dallas.

Baca selengkapnya

READ  Laporan Perdagangan MLB: Atlanta menjadi fleksibel dengan Aaron Boomer, Cal Quantrill miskin di Colorado