April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chiefs Free Agency 2023: Tekel bertahan yang ditandatangani oleh Byron Cowart dan Phil Hoskins

Chiefs Free Agency 2023: Tekel bertahan yang ditandatangani oleh Byron Cowart dan Phil Hoskins

Pada hari Jumat, Kansas City Chiefs membuat dua tambahan pada garis pertahanan mereka.

Olahraga JL – Agensi yang mewakili free agent defensive tackle Byron Cowart – Dia mengumumkan bahwa kliennya akan datang ke Kansas City.

itu Patriot Inggris Baru Dia memilih Cowart – yang dulu di ESPN Rekrut sekolah menengah pertama No Di putaran kelima tahun 2019 Draf NFL. Mantan Maryland Terrapins dan Auburn Tigers bermain dalam 19 pertandingan selama dua musim pertamanya, memulai 14 pertandingan pada tahun 2020. Dia membuat total 27 tekel dan satu karung untuk New England.

Setelah absen sepanjang musim 2021 karena cedera, Cowart dibebaskan dari New England menjelang kamp pelatihan 2022. Dia kemudian diklaim oleh Indianapolis ColtsDia tampil di setiap pertandingan mereka musim lalu, mencatat 12 tekel.

Kemudian pada hari Jumat, Jordan Schultz Hasil Saya menyebutkan bahwa para kepala juga Menandatangani ulang tekel defensif Phil Hoskins.

Di tengah kegembiraan playoff, beberapa penggemar Chiefs mungkin melewatkan peluang Hoskins – pemilihan putaran ketujuh 2021 Carolina Panther Bergabung dengan regu latihan tim pada 12 Januari. Dan dia tinggal di sana sampai akhir kekuatan ke-57.

Dalam delapan pertandingan bersama Panthers, Hoskins mencatatkan enam tekel dan satu karung. The Chiefs tampaknya tertarik untuk melihat produk Kentucky lebih lama.

Trevor Roskowski, USA Today Olahraga

Meskipun ketentuan kontrak untuk kedua pemain ini belum diketahui, kecil kemungkinan Cowart atau Hoskins akan mengantre lebih dari gaji minimum masing-masing.

Dengan gerakan ini, Kansas City memiliki 61 pemain yang masuk daftar di luar musim. Kami memperkirakan bahwa ruang batas gaji yang tersedia untuk tim adalah antara $3,6 juta dan $5,5 juta – kemungkinan besar $4,9 juta.

Baca selengkapnya

READ  Chase Daniel berbicara dengan Justin Fields, perdagangan Caleb Williams - NBC Sports Chicago