November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Matt Quattaro akan menjadi manajer Royals berikutnya

Matt Quattaro akan menjadi manajer Royals berikutnya

Kansas City – The Royals membawa wajah baru ke kepemimpinan klub mereka di liga, saat mereka secara resmi menunjuk pelatih bangku Rays Matt Quatraro sebagai manajer mereka Minggu malam.

Quatraro adalah manajer penuh waktu ke-18 Royals dalam sejarah waralaba, dan perekrutan datang setelah klub berpisah dari Mike Matheny setelah musim 65-97. Daftar panjang nominasi telah dipersempit selama tiga minggu terakhir – tetapi Quatraro selalu dilihat sebagai favorit, sumber mengatakan kepada MLB.com.

Quatraro adalah karyawan besar pertama selama masa jabatan J.J. Picollo sebagai Wakil Presiden Eksekutif dan Manajer Umum. Di Kansas City, Quattaro akan membimbing tim muda yang memancarkan potensi. Tiga belas Royals membuat debut liga utama mereka pada tahun 2022, dan 21 Juniors membuat penampilan tahun ini, finis ketiga dalam sejarah waralaba setelah 2004 (23) dan ’02 (22).

Dengan pengalaman kepelatihannya di semua liga kecil, pengetahuannya tentang cara menjalankan klub minimarket yang sukses, dan rasa hormat serta kekaguman yang diperolehnya dari para pemain, Quatraro memeriksa semua dada keluarga kerajaan.

Quattaro telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi 2026 dengan keluarga kerajaan, menurut sumber itu, dan akan diperkenalkan secara resmi kepada media pada Kamis pagi di Stadion Kauffman.

“Kami sangat senang dengan kepemimpinan Matt di klub dan bakat inti kami,” kata Piccolo dalam pernyataan klub yang mengumumkan penunjukannya. “Matt memiliki pengalaman hebat sepanjang karirnya yang telah mempersiapkannya untuk ini. Dia benar-benar membuat kami terkesan selama proses wawancara kami dan jelas dihormati di seluruh industri. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Matt untuk membawa pertandingan bisbol yang menang ini kepada penggemar kami yang fantastis. ”

READ  Skor Celtics-Heat, takeaway: Boston bertahan memimpin, menuju Final NBA dengan kemenangan Game 7

Quattaro, 48, telah menghabiskan lima musim terakhir dengan staf Kevin Cash di Tampa Bay, termasuk satu sebagai pelatih base ketiga dan empat sebagai pelatih bangku cadangan. The Rays telah mencapai pasca-musim dalam empat dari lima tahun Quatraro dengan tim liga utama bekerja, termasuk tampil di Kejuaraan Dunia pada tahun 2020.

Quattaro juga menjabat sebagai asisten pelatih memukul Cleveland dari 2014-2017, tumpang tindih dengan saham minoritas pemilik Keluarga Kerajaan John Sherman di sana. Pengalaman dan kesuksesan Quatraro di keduanya membantu mengarah pada pencalonannya di Kansas City, dengan Sherman melihat Tampa Bay dan Cleveland sebagai model kesuksesan pasar kecil.

Di atas semua itu, Quatraro dihormati dan dipuja oleh para pemain, pelatih, dan eksekutif dari seluruh industri. Dia telah melakukan wawancara dengan beberapa editorial manajemen, termasuk dengan Pirates and Giants setelah musim 2019, Tigers setelah 20, A dan Mets setelah 21 dan Marlins musim off ini sebelum mereka menyewa Skip Schumaker – memungkinkan para bangsawan untuk menyelesaikan pertunjukan.

“Saya berterima kasih kepada Tuan Sherman dan Grup Properti, JJ dan Kantor Depan dan semua orang dengan Keluarga Kerajaan atas kesempatan ini,” kata Quatraro kepada Royals. “Saya sudah tahu bakat di daftar dan betapa menakjubkannya para penggemar di Kansas City, dan proses wawancara meyakinkan saya bahwa hal-hal indah yang saya dengar tentang budaya organisasi itu benar. Saya tidak sabar untuk memulai, dan agar keluarga saya tiba di Kansas City untuk menjadi bagian dari komunitas ini.”

The Royals belum memiliki musim kemenangan sejak 2015, ketika mereka memenangkan Kejuaraan Dunia.

“JJ dan stafnya merancang dan menerapkan proses ketat yang mengungkapkan Matt adalah kapten terbaik untuk klub kami,” kata Sherman dalam pengumuman Royals. “Matt dihormati secara luas di seluruh bisbol dengan catatan yang terbukti dan kontribusi nyata untuk dua organisasi yang telah membangun budaya pemenang melalui kreativitas dan inovasi. Kami senang menyambut Matt, istrinya Chris, dan putra George dan Leo ke komunitas Kansas City.”

Seorang mantan nelayan, cornerback dan pemain bertahan, Quatraro bermain tujuh musim untuk Rays, memimpin di Triple-A. Karir kepelatihannya dengan Rays dimulai pada tahun 2004, dengan pelatihan dan mantra manajerial di seluruh liga kecil. Dia juga menghabiskan empat tahun sebagai koordinator batting Liga Kecil di Tampa Bay.

Setelah menunjuk manajer mereka, keluarga kerajaan dan Quattaro kini akan bergantian mengisi staf pelatih. Prioritas mereka adalah menempatkan pelatih baru di lapangan setelah Cal Eldred dilepas pada hari terakhir musim ini. Piccolo punya Sudah diumumkan bahwa sisi yang babak belur sebagian besar akan tetap sama, dengan Alec Zumwalt sebagai pelatih memukul dan Mike Tosar dan Keoni DeRenne sebagai asisten pelatih memukul. Pelatih bangku kerajaan Pedro Greifol dan pelatih pangkalan ketiga Vance Wilson adalah kandidat internal untuk pembukaan manajerial, jadi harus diputuskan apakah mereka akan tetap bersama Royals dalam peran mereka.