Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Skor Perdagangan Roquan Smith untuk Ravens and Bears: Baltimore Membawa Pemain Garis All-Pro Dua Kali

Skor Perdagangan Roquan Smith untuk Ravens and Bears: Baltimore Membawa Pemain Garis All-Pro Dua Kali

Itu Baltimore Ravens diperdagangkan melawan Beruang Chicago Semua pemain tim Pro Roquan Smith, Jonathan Jones dan Josina Anderson, CBS Sports NFL Insiders mengkonfirmasi. Bears akan mendapatkan pick putaran kedua dan kelima, bersama dengan linebacker AJ Klein, sebagai imbalannya. Smith adalah bek peringkat teratas kedua yang ditangani oleh Bears dalam seminggu terakhir – menjelang tenggat waktu perdagangan NFL (pukul 4 sore ET Selasa) – setelah Chicago menggantikan rusher Robert Quinn ke Eagles.

Smith, pilihan keseluruhan No. 8 di NFL Draft 2018, telah mencetak 83 tekel, 2,5 karung, dan intersepsi musim ini. Dalam lebih dari empat musim, produser Georgia hanya melewatkan empat pertandingan. Mantan pemain bertahan terbaik di SEC telah menjadi playmaker sejak kedatangannya di liga, mengumpulkan lebih dari 600 tekel, 16,5 karung, kesalahan paksa, tujuh intersepsi dan satu gol.

Pemain berusia 25 tahun itu berada di tahun terakhir kontrak rookie-nya dan akan menjadi agen bebas tak terbatas setelah musim berakhir. Spotrac.com memperkirakan gaji tahunan rata-rata sebesar $17,6 juta, yang akan menjadi yang tertinggi kedua di antara full-back aktif di luar bola; Harga mahal yang harus dibayar untuk pusat.

Ketika muncul pertanyaan tentang status negosiasi kontrak selama periode pra-musim, manajer umum tahun pertama Ryan Poles mengatakan sebagai berikut, Melalui ChicagoBears.com:

“Saya pikir dia pemain sepak bola yang sangat bagus. Saya suka anak itu. Saya suka apa yang dia lakukan di lapangan, yang membuat saya sangat kecewa dengan posisi kami saat ini. Saya pikir kami akan lebih baik, jujur ​​saja kepada Anda. … Dengan ini, kita tidak bisa Kita mengabaikan bahwa ini bukan tentang satu pemain. Tugas saya adalah membangun daftar yang menopang kesuksesan untuk jangka waktu yang lama. Pada akhirnya, kita harus berbuat lebih baik untuk Beruang Chicago.”

Baltimore memimpin klasemen Asia Utara dengan skor 5-3. Smith bergabung dengan grup yang terdiri dari pick ronde pertama Patrick Quinn, serta Josh Bynes, AJ Klein, dan Malik Harrison.

READ  Laga kandang terakhir Pelatih K: UNC mengubah final Cameron Indoor asuhan Mike Krzyewski menjadi perayaannya sendiri

Dengan Smith keluar dari gambar, Beruang ditinggalkan dengan gelandang muda Sterling Weatherford dan Jack Sanborn, serta agen bebas Nicholas Morrow.

Dia mengirim Bears Quinn ke Philadelphia minggu lalu dengan imbalan kompensasi. Berita tentang perdagangan Quinn ke Smith rusak saat dia tersedia untuk medianya, Yang membawa emosi mentah. Polandia menyimpan modal ventura di tahun pertama bekerja. Chicago merosot ke 3-5 pada tahun ini dengan Dallas kalah selama akhir pekan.

Nilai perdagangan: gagak B+, beruang B-

The Ravens yakin mendapatkan playmaker di pertahanan yang telah membalikkan keadaan selama beberapa minggu terakhir. Smith memimpin NFL dengan 83 tekel dan selalu memiliki bakat untuk menemukan sepak bola, memiliki dua intersepsi dan 2,5 karung setahun. Smith tidak hanya mencetak tekel dua digit di semua tetapi dua pertandingan musim ini, tetapi memiliki lebih dari 100 tekel di keempat musim NFL dan 246 tekel adalah yang keempat di NFL.

Josh Bynes telah menjadi Ravens yang dapat dipercaya sejak comeback-nya tahun lalu, tetapi Baltimore membutuhkan quarterback playmaker di MIKE untuk dipasangkan dengan Patrick Quinn. Apakah Ravens dapat menandatangani kesepakatan jangka panjang dengan Smith akan memvalidasi perdagangan, tetapi Baltimore mengejarnya.

Adapun Beruang, mendapatkan giliran kedua dan kelima, bersama dengan Klein, adalah bagian dari pembangunan kembali mereka. Chicago menerima tiga draft picks melawan Smith dan Robert Quinn. Mereka akan memiliki yang pertama, dua detik, ketiga, dua detik, kelima, dan ketujuh dalam draft 2023. Pembangunan kembali sedang berlangsung.

– Jeff Kerr