Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Matt Carpenter Menandatangani Kesepakatan Major Major League Dengan New York Yankees

Matt Carpenter Menandatangani Kesepakatan Major Major League Dengan New York Yankees

The New York Yankees menandatangani All-Star Team tiga kali Matt Carpentermenambahkan pemain veteran ke daftar cedera.

Yankees mengumumkan Kamis bahwa Carpenter, yang telah menghabiskan sebagian dari sebelas musim terakhir dengan St. Louis Cardinals, telah menandatangani kontrak liga utama dan telah ditambahkan ke daftar aktif mereka.

Dia ditambahkan ke lineup Yankees di pemukul yang ditunjuk, pemukul kedelapan, untuk pertandingan Kamis malam melawan Tampa Bay Rays setelah Aaron Hicks Dia tergores oleh hamstring kanan yang ketat.

New York juga memilih untuk menahan Manny Panuelos yang berusia 31 tahun dari Triple A Scranton/Wilks Bar sebelum seri dibuka Kamis di Tampa Bay. Banuelos berada di sistem liga kecil Yankees dari 2008 hingga 2014 tetapi tidak berhasil masuk ke klub liga utama selama waktu itu.

Carpenter, 36, telah berjuang secara ofensif dalam waktu yang lama selama tiga musim terakhirnya bersama Cardinal, hanya mencetak 0,203 dengan 22 poin kandang dalam 309 pertandingan dari 2019 hingga 2021.

Mantan bintang TCU bergabung dengan Texas Rangers dalam kesepakatan liga kecil awal musim ini tetapi dibebaskan minggu lalu dari Tim Triple-A dan menjadi agen bebas dalam keputusan bersama karena kurangnya kesempatan dengan tim liga besar. Dia mencapai 0,25 dengan enam rintangan rumah dan 19 RBI dalam 21 pertandingan di Triple-A Round Rock.

Tukang kayu kidal bergabung dengan Yankees tanpa penjaga base ketiga Josh Donaldsonyang terdaftar sebagai terinfeksi COVID-19 dan juga menghadapi skorsing satu pertandingan karena komentarnya minggu lalu pada bintang White Sox. Tim Anderson.

New York juga bebas siput Giancarlo StantonSiapa di IL dengan cedera pergelangan kaki, pemain DJ Limaheuyang setiap hari menderita cedera pergelangan tangan dan tidak masuk dalam starting lineup untuk pertandingan pembukaan Kamis melawan Rays.

READ  US Open 2022 - Pemandangan, suara, dan momen terbaik dari Putaran Ketiga

Dalam 1.329 pertandingan dengan Cardinals, Carpenter bertarung 0,262 dengan 155 Homer dan 576 RBI. Posisi awalnya adalah base ketiga dengan Cardinals, meskipun dia juga bisa memainkan base pertama dan base kedua. Dia kebanyakan bermain di base pertama selama tugas singkatnya di Round Rock.

Banuelos tampil di jurusan utama untuk Atlanta pada 2015 dan Chicago White Sox pada 2019, unggul 4-8 dengan 6,31 ERA dalam 14 awal dan tujuh penampilan melegakan. Banuelos adalah 0-2 dengan 2,35 ERA dalam lima dimulai dan dua penampilan lega untuk Scranton, menghapus 30 dan berjalan 12 di 30⅔ inning.

Panuelos, anggota staf stadion Meksiko di Olimpiade tahun lalu, membagi musim 2021 antara Fobon Guardians Taiwan dan Sultans de Monterrey dari Meksiko.

New York langsung menyewa musk Rob Brantley ke Rail Riders. Yankees membuka posisi dalam daftar 26-orang aktif dengan memilih JB Sears kidal dan bek bertahan Estefan Floreal ke Scranton setelah menang 2-0 pada hari Rabu.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.