Desember 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hal-hal hampir menjadi buruk di antara penggemar Dubs, Charles Barkley

Hal-hal hampir menjadi buruk di antara penggemar Dubs, Charles Barkley

Charles Barkley terlihat hadir dalam acara UFC Fight Night di UFC APEX pada 20 November 2021 di Las Vegas, Nevada. (Foto oleh Chris Unger/Zova LLC.

Chris Unger / Zova LLC

Perseteruan palsu antara Charles Barkley dan Golden State Warriors hampir menjadi sangat nyata setelah menobatkan Game 5 Wilayah Barat Dubs Kamis malam.

Dengan “Inside The NBA” TNT dikerahkan di luar Chase Center, penggemar Warriors mulai melempari Barkley dengan balistik dan minuman. Barkley menghabiskan playoff (dan, pada kenyataannya, beberapa tahun) di Bay Area, penggemar Warriors dan kota San Francisco sambil menikmati kebencian penduduk setempat, membuat penggemar meneriakkan “CHUCK YOU SUCK.”

Membenci atlet yang bersih adalah hal yang baik – kecuali jika Anda Ibu dari penggemar Warriors — tetapi dilihat dari reaksi rekan kerja Barkley, segalanya akan melewati batas pada hari Kamis.

Setelah setidaknya dua benda terbang ke arah Barkley, NBA Hall of Fame dipotong dari tempat duduknya Dia memegang cangkir kopinya saat dia menghadapi kerumunan yang ramai di luar Chase Center. Chuck menganggapnya lucu, tertawa saat Barkley menghadap kerumunan, tetapi Ernie Johnson dan Kenny Smith tampaknya menganggapnya sedikit lebih serius, berulang kali memohon, “Duduklah, Chuck.”

Barkley, yang berusaha keras beberapa kali untuk mengatakan betapa senangnya dia karena final diadakan di ABC dan bukan TNT, akhirnya duduk sebelum jaringan itu gulung tikar. Setelah program dilanjutkan, Barkley menyelesaikan beberapa segmen berikutnya tanpa insiden besar.

Steph Curry dan Draymond Green kemudian datang ke lokasi syuting untuk wawancara singkat, dan Curry yang membara berterima kasih kepada Barkley karena datang ke kekasihnya San Francisco.

READ  Kartu Texas QB Hudson untuk masuk ke Portal Transfer NCAA