Februari 9, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Daniel Kaluuya Tidak Kembali untuk Sekuel - The Hollywood Reporter

Daniel Kaluuya Tidak Kembali untuk Sekuel – The Hollywood Reporter

Daniel Kaluuya tidak akan masuk Macan kumbang sekuel, Reporter Hollywood Dipastikan. tomat busuk Dia adalah orang pertama yang melaporkan berita itu.

Kaluuya, yang akan segera muncul di film thriller Jordan Peele Tidakdiperankan oleh W’Kabi, sahabat T’Challa/Black Panther dan suami dari Okoye, diperankan oleh Danai Gurira, yang diperkirakan akan kembali untuk sekuelnya, Wakanda selamanya.

Kaluuya berkata tomat busuk Bahwa dia harus mundur karena konflik penjadwalan dengan Peele, yang akan diputar di bioskop bulan ini.

Itu panther hitam 2 Pembuatan film mengalami kemunduran setelah bintang Chadwick Boseman meninggal karena kanker usus besar pada Agustus 2020, dengan Marvel dan pembuat film dipaksa untuk membayangkan kembali proyek tersebut. Film ini telah ditunda lebih lanjut karena pandemi COVID-19, termasuk beberapa bintang yang dinyatakan positif COVID di lokasi syuting. Pada Agustus 2021, seorang bintang Letitia Wright Dia mengalami cedera saat syuting serial yang melibatkan platform aksi di lokasi di Boston. Kemudian produksi berhenti pada akhir November setelah Wakanda selamanya Tim syuting sebaik mungkin tanpa Wright, sementara dia terus memulihkan diri di rumahnya di London.

Wright – dari Mengekspresikan perasaan vaksin anti-COVID, Meningkatkan kekhawatiran tentang kepulangannya setelah CDC menerapkan aturan yang mewajibkan semua pelancong udara non-imigran dan non-warga negara untuk divaksinasi sepenuhnya – akhirnya kembali ke grup Atlanta dan melanjutkan pembuatan film pada bulan Januari. Pada saat itu, dilaporkan bahwa aktor M’Baku Winston Duke memainkan peran tambahan dalam Harimau Mitos.

Seperti yang sekarang, Wakanda selamanya Masih tertanggal 11 November 2022.

READ  Nightbird kontestan America's Got Talent meninggal setelah berjuang melawan kanker