Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Facebook changes its company name to Meta amid controversies

Mark Zuckerberg Menjadi Lebih Kaya $11 Miliar Hari Ini

Saham Meta, perusahaan induk Facebook dan Instagram, naik lebih dari 17% Kamis, membuat Zuckerberg hampir $11 miliar lebih kaya dalam satu hari. Saham telah naik 19% pada hari sebelumnya, secara singkat meningkatkan kekayaan Zuckerberg sebesar $ 11,5 miliar.

meskipun Prakiraan Pendapatan Fat Meta Wall Street Pada kuartal pertama dan dengan pertumbuhan pendapatan paling lambat dalam beberapa tahun, investor merayakan perubahan jumlah pengguna — metrik utama bagi pengiklan.
Respons tajam pada Kamis sangat kontras dengan hasil buruk Meta pada kuartal keempat, yang membuat saham anjlok pada awal Februari dalam kerugian satu hari terbesar dalam sejarah Wall Street. Kerugian ini juga menggulingkan Zuckerberg, yang memiliki 13% Meta, Dari posisinya nomor 9 Di antara orang-orang terkaya di dunia, menurut Bloomberg Billionaires Index.

Pada penutupan hari Rabu, Zuckerberg berada di peringkat ke-18, dengan kekayaan bersih $65 miliar. Reli hari Kamis akan mendorongnya naik beberapa poin dan meningkatkan kekayaan bersihnya menjadi hampir $76 miliar.

meskipun mati (FB) Saham lebih tinggi pada hari Kamis, dan saham masih turun 39% untuk tahun ini dan menghadapi tantangan serius.

Perusahaan ini berjuang melawan pesaing seperti TikTok, berjuang untuk memonetisasi konten video populer dan menghadapi gangguan pada bisnis periklanan intinya karena perubahan dalam praktik privasi Apple.

Meta juga mencatat bahwa bisnisnya telah dirugikan oleh perang Rusia di Ukraina — Facebook dan Instagram diblokir di Rusia bulan lalu — dan mengharapkan tantangan itu berlanjut hingga kuartal saat ini.

Claire Duffy dari CNN Business berkontribusi pada laporan ini.

READ  Harga Bitcoin turun di bawah $20.000 untuk pertama kalinya sejak akhir 2020