Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saham PYPL naik karena analis mempertimbangkan pemotongan panduan 2022 sebagai 'peristiwa penyeimbang'

Saham PYPL naik karena analis mempertimbangkan pemotongan panduan 2022 sebagai ‘peristiwa penyeimbang’

Analis memperdebatkan apakah yang terburuk sudah berakhir Koleksi PayPal (PYPL) menyusul pendapatan kuartal Maret yang mencapai target Wall Street dan memangkas panduan 2022. Saham PYPL melonjak Kamis setelah mencapai level terendah 52-minggu sebelum pendapatan kuartal pertama dirilis.




X



Setelah pasar ditutup pada hari Rabu, perusahaan e-commerce mengatakan pendapatan untuk kuartal Maret adalah 88 sen per saham, turun 28% dari tahun sebelumnya. PayPal di San Jose, California, mengatakan pendapatan naik 7% menjadi $6,5 miliar.

Analis memperkirakan pendapatan PayPal sebesar 88 sen per saham dengan pendapatan $6,4 miliar. Setahun yang lalu, PayPal memperoleh $1,22 per saham dari penjualan $6,03 miliar. PayPal telah menurunkan pedoman 2022 tentang pendapatan per saham, pendapatan, dan total volume pembayaran.

Analis memperdebatkan apakah pedoman yang didiskon itu menunjuk ke “peristiwa kliring” yang dapat memperbarui minat investor untuk membayar kembali saham.

“Reset diperlukan untuk membuat saham dapat diinvestasikan, tetapi membedakan antara konservatisme dan tekanan fundamental akan menjadi tantangan dalam waktu dekat,” kata analis Jefferies Trevor Williams dalam sebuah catatan kepada klien.

Stok PYPL: memperlambat pertumbuhan pelanggan

Saham PYPL naik 3,2% menjadi 85,23 di awal perdagangan pasar saham hari ini. Pada sesi reguler hari Rabu, saham PYPL mencapai level terendah 52-minggu.

“Pendapatan kuartal pertama mengungguli positif, kami berharap – pedoman diatur ulang,” kata Dan Dolev, seorang analis di Mizuho Securities dalam sebuah laporan. “Namun, dengan (pertumbuhan pelanggan) melambat dan statistik dan pertanyaan Venmo yang mengecewakan mengenai masa depan tombol keluar, kami pikir manajemen memiliki beberapa penjelasan yang harus dilakukan.”

Di tengah kekhawatiran tentang pertumbuhan pelanggan, perusahaan e-commerce mengatakan pihaknya menambahkan 2,5 juta akun konsumen pada kuartal pertama, sehingga totalnya menjadi 429 juta.

READ  Operator jaringan Texas menyerukan konservasi energi karena suhu naik dan harga naik

Pada kuartal Maret, total volume pembayaran yang diproses dari pelanggan pedagang meningkat 13% menjadi $323 miliar, sesuai dengan perkiraan. Analis memperkirakan total pembayaran sebesar $322,6 miliar.

berdasarkan Cek stok IBD.

Untuk tahun 2022, PayPal Pertumbuhan pendapatan yang diharapkan Dalam kisaran 11% hingga 13% versus panduan sebelumnya dari pertumbuhan 15% hingga 17%.

Saham PayPal Jatuh pada 2022

“Meskipun kuartal pertama secara keseluruhan baik, PayPal melihat prospek e-commerce secara keseluruhan lebih ringan, penurunan TPV lintas batas, dan tekanan makro dan biaya yang berkelanjutan,” kata analis Susquehanna James Friedman dalam sebuah laporan. “Tetapi dengan pengungkapan jaringan yang sudah menunjukkan perlambatan dalam e-commerce, hambatan ini mungkin sudah diperhitungkan dalam saham.”

Sementara itu, saham PayPal turun sekitar 55% pada tahun 2022. Saham tersebut jatuh pada bulan Februari setelah pedoman tahun 2022 meleset dari perkiraan dan perusahaan mengabaikan tujuan keuangan lima tahunnya.

Juga, CFO John Rainey berencana untuk meninggalkan situs pembayaran online raksasa ritel itu Walmart (WMT).

mantan orang tua ebay (ebay), yang berpisah dari PayPal pada tahun 2015, akan menyelesaikan proses transfer pembayaran dari PayPal ke Adyen di Belanda.

Jika Anda baru mengenal IBD, pertimbangkan untuk melihat sistem perdagangan saham Dan CAN SLIM Basics. Membedakan pola grafik Untuk masalah seperti saham PayPal adalah salah satu kunci panduan investasi.

Ikuti Reinhardt Krause di Twitter penyematan tweet Untuk pembaruan pada jaringan nirkabel 5G, kecerdasan buatan, keamanan siber, dan komputasi awan.

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton: lihat pembaruan daftar saham IBD

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Bagaimana cara menggunakan rata-rata pergerakan 10 minggu untuk membeli dan menjual

READ  Pasar saham membuka minggu lebih tinggi setelah mendekati pasar beruang