April 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mario Kart 8 Deluxe (Versi 2.3.0) Keseimbangan karakter dan perubahan performa kendaraan terungkap

Mario Kart 8 Deluxe (Versi 2.3.0) Keseimbangan karakter dan perubahan performa kendaraan terungkap

Awal pekan ini, Nintendo merilis DLC Wave 4 untuk Mario Kart 8 Deluxe di Switch. Catatan tambalan secara khusus menyebutkan bagaimana versi 2.3.0 meningkatkan kinerja “karakter tertentu dan penyesuaian kendaraan” dan sekarang kami tahu persis apa yang telah diperbarui.

Berikut ringkasan dari situs Jepang Blog Mario Kart (melalui Meester_Tweester di subreddit Mario Kart) – menjelaskan bagaimana sebagian besar pembalap telah meningkatkan statistik tanah, air, udara, dan kecepatan anti-gravitasi mereka. Karakter, kendaraan, dan ban lain juga mengalami peningkatan nilai mini-turbo.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa “timer bug” telah diperbaiki dalam Time Trials, yang membuat rekaman menjadi lebih akurat.

Anda dapat melihat cerita asli untuk catatan tempel di tautan di bawah ini. Versi 2.3.0 Pembaruan konten utama seperti yang dicatat adalah Wave 4 DLC – termasuk dua piala baru, delapan trek (termasuk Pulau Yoshi), dan karakter klasik Birdo, yang awalnya muncul sebagai pembalap di Mario Kart: Double Dash!! di GameCube.

Menariknya, sekarang ada lima slot menu pemilihan karakter tambahan, dengan Nintendo sebelumnya mengonfirmasi bahwa lebih banyak pembalap dari entri sebelumnya dalam seri Mario Kart akan kembali.