Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Versi baru Riven lebih baik dari Myst

Versi baru Riven lebih baik dari Myst

Perbesar / Pemandangan indah yang sama kembali muncul robek membuat ulang.

Samuel Ekson

Versi baru dari Raven: Bagian Kedua dari Mistis Game tersebut dirilis minggu ini, dan dibuat oleh pengembang game aslinya. Ini menghasilkan keseimbangan yang baik antara penciptaan kembali dan penemuan kembali, dan berdasarkan beberapa jam bermain dengannya, ini sukses besar.

Kabut Ini adalah karya klasik yang diingat oleh kebanyakan orang sejak era CD awal, tapi bagi saya, ini adalah sekuelnya, robek, adalah puncak dari masalah ini. Setelah itu, kualitas sekuensnya menurun. Upaya kedua adalah yang terbaik.

Dia tentu saja lebih ambisius daripada gaib. Alih-alih hanya segelintir dunia taman yang padat, taman ini menawarkan dunia unik dan kohesif yang terasa hidup dan kaya akan sejarah. gaib Mereka tidak bisa menandinginya.

Penawaran menarik

Hal ini berkat arahan seninya yang luar biasa, dan juga berkat soundtracknya yang khas.

Secara umum, remake berhasil mencapai kedua hal tersebut. Meskipun game aslinya mirip dengan game pertama, gaib Di mana Anda harus mengklik untuk menggulir di antara gambar diam untuk menjelajahi dunia game, yang baru mengikuti versi 2020 gaib remake (dan tahun 2000 yang sering terlupakan Kabut Nyata) dalam memberikan aksi penuh kepada pemain, mirip dengan game puzzle orang pertama kontemporer seperti toko, saksiatau Prinsip Talos. Karena mudah untuk membuat ulang banyak sudut kamera asli dengan cara ini, alangkah baiknya jika ada opsi untuk mengontrol permainan seperti yang Anda lakukan di aslinya, tapi saya bisa mengerti mengapa itu bukan prioritas.

Lingkungannya tetap atmosferik dan detail seperti sebelumnya.
Perbesar / Lingkungannya tetap atmosferik dan detail seperti sebelumnya.

Samuel Ekson

Kebetulan perangkat keras grafis saat ini melakukan pekerjaan yang baik dalam mereplikasi gambar statis sebelumnya dalam 3D penuh. (Ada juga dukungan VR, meski saya belum mencobanya.) Musiknya masih bagus seperti dulu.

READ  Tertunda berbicara selama sekitar 5 bulan

Hanya ada dua kelemahan di bagian depan presentasi. Pertama, saya pernah mendengar bahwa orang yang menggunakan perangkat keras lama mungkin mengalami kesulitan mencapai akurasi dan kinerja yang memuaskan. Saya memainkannya di M1 Max MacBook Pro dan desktop Windows 11 dengan AMD Ryzen 9 5900X dan Nvidia GeForce RTX 3080. MacBook Pro menjalankan game pada pengaturan maksimal pada resolusi asli laptop sekitar 30 frame per detik. . Desktop melakukan hal yang sama pada 4K pada 120fps. Namun keduanya merupakan mesin yang canggih dan modern, sehingga jarak tempuh Anda mungkin berbeda-beda.

Kedua, pertunjukan video animasi penuh dari game asli digantikan dengan karakter yang sepenuhnya mirip video game 3D. Ini adalah konsesi yang perlu, tapi saya merasa beberapa karakter terbuang sia-sia. Namun, mereka berhasil mencocokkan gerakan dengan video aslinya dengan cukup baik.