Februari 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

March Madness: Bibit Alabama, Houston, Kansas, Purdue

March Madness: Bibit Alabama, Houston, Kansas, Purdue

Unggulan teratas, Alabama, tetap waspada meski terlibat kasus pembunuhan. Unggulan teratas lainnya, juara bertahan Kansas, kalah telak dan pelatihnya dikeluarkan dari rumah sakit. Yang lain, Houston, baru saja menyaksikan MVP tim jatuh ke tumpukan Cedera yang menakutkan.

Maret gila tahun ini Papan peringkat teratas tidak sempurna, tetapi memiliki tim-tim ini dan semua pencarian mereka di bagian atas braket dapat membuat turnamen menjadi seperti yang diinginkan NCAA – kekacauan yang sama sekali tidak dapat diprediksi.

Sebagian besar drama dalam pemilihan slide tahun ini diselesaikan jauh sebelum Minggu Pemilihan.

Arizona dan Nevada berhasil keluar dari gelembung menjadi 68 tim. Rutgers dan Oklahoma State belum. Purdue, dengan 7-kaki-4 Zack Eddy memimpin, Itu mengalahkan UCLA sebagai unggulan keempat dan terakhir # 1.

Dan dalam keputusan yang dilihat semua orang, panitia seleksi meninggalkan North Carolina, runner-up nasional tahun lalu, dari turnamen. Dia menjadikan Tar Heels sebagai tim pertama sejak memperluas braket menjadi 64 tim pada tahun 1985 untuk memulai musim dengan peringkat # 1 dalam jajak pendapat Associated Press dan menyelesaikannya dengan tidak melakukan Big Dance.

Tim tempat mereka kalah, Kansas, sedang mencoba menjadi juara NCAA back-to-back pertama sejak Florida pada 2007.

Jayhawks mendapatkan unggulan teratas di Wilayah Barat, tetapi hanya menempati posisi ketiga, di belakang Crimson Tide dan Cougars. JHook sedang menunggu kembalinya pelatih Bill Self, yang pergi ke rumah sakit minggu lalu dengan keluhan sesak dada dan kekhawatiran tentang keseimbangannya. Dia telah di-PHK Dia diperkirakan akan kembali minggu ini.

Ketua panitia seleksi Chris Reynolds mengatakan itu memperhitungkan setiap cedera dan setiap ketidakhadiran.

READ  Manajer Chicago White Sox pergi tanpa batas waktu

Itu pasti sesuatu yang dibicarakan panitia sepanjang tahun, dan itu pasti memainkan faktor dalam penyemaian dan seleksi, kata Reynolds, direktur atletik Bradley.

Panel tidak mengabaikan kerugian miring, katanya: Dua dari tujuh Maret Kansas datang ke unggulan kedua Texas, dengan 16 dan 20 poin.

Mereka telah menandai perasaan mereka dan kami hanya akan melakukan apa yang perlu kami lakukan untuk mencapai tempat yang kami inginkan, kata penyerang Kansas KG Adams.

Turnamen dimulai Selasa dengan empat pertandingan pertama. Kegilaan total dimulai pada hari Kamis dengan 16 pertandingan putaran pertama, lalu 16 pertandingan lagi keesokan harinya.

Kekalahan Kansas dari Texas di Semifinal 12 Besar pada hari Sabtu kemungkinan besar berperan di dalamnya Buku Olahraga FanDuel Jayhawks ditempatkan di 10-1 untuk memenangkan gelar, di belakang Alabama di Selatan (peluang 8-1) dan favorit keseluruhan, Houston (peluang 5-1), yang akan memainkan Final Four di kampung halaman mereka jika mereka menang. Wilayah Barat Tengah. Semifinal dan final di Stadion NRG dijadwalkan pada 1 dan 3 April.

Cougars kalah dalam pertandingan gelar konferensi mereka pada hari Minggu, sebagian besar karena mereka tanpa Marcus Sasser, Pencetak gol yang meninggalkan pertandingan hari sebelumnya lebih awal setelah terpeleset dengan canggung dan melukai pahanya.

Purdue kemungkinan menemukan jalannya ke rekor “1” ketika memenangkan gelar kejuaraan Sepuluh Besar kedua program tersebut pada hari Minggu, kurang dari 24 jam setelah UCLA, yang juga babak belur musim ini, kalah dua dari Arizona di game Pac-12.

Bagi Alabama, kejuaraan SEC relatif mudah — tidak ada yang bertahan dalam dua digit arus — tidak seperti dua bulan terakhir, yang dipenuhi dengan berita utama yang hampir konstan. Tentang mantan pemain, Darius Miles, yang dituduh melakukan pembunuhan 15 Januari terhadap Jama Harris yang berusia 23 tahun.

READ  Malam lari Derrick White untuk memperpanjang musim Celtics berakar pada surat dari ayah

“Saya tidak yakin kami mengharapkan itu,” kata pelatih Tide pertama kali Nate Oates dari Tide. “Menjadi unggulan No. 1 secara keseluruhan itu keren. Ini menunjukkan musim reguler yang luar biasa. Anda masih harus memenangkan pertandingan.”

SEC dan Sepuluh Besar memimpin dengan menempatkan masing-masing delapan tim dalam bidang 68 tim. Duke memenangkan gelar ACC untuk ke-22 kalinya dan merupakan salah satu dari lima tim dari konferensi itu yang mengalami tahun yang relatif buruk.

Tapi turnamen ini selalu lebih dari sekadar sekolah hebat dengan silsilah hebat.

Beberapa tim yang harus diperhatikan termasuk unggulan ke-13 Iona, dilatih oleh legenda Rick Pitino, yang memperkenalkan angin kencang di acara itu untuk kedua kalinya dalam tiga tahun – dan beberapa orang bertanya-tanya apakah dia akan segera menuju lowongan di St. Iona melakukan tie-breaker dengan susah payah di babak pertama melawan unggulan keempat UConn.

Ada juara Wilayah Selatan Furman, yang kembali ke turnamen untuk pertama kalinya sejak 1980, dan juara MEAC Howard, yang kembali ke turnamen untuk pertama kalinya sejak 1992.

Ada Kennesaw State, sebuah program yang berjalan 1-28 pada 2019-20 dan sekarang berada di dalam tanda kurung. Untuk Pemimpi lainnya, ada Texas Southern – tim yang memenangkan turnamen konferensi sebagai unggulan No. 8 dan datang ke March Madness pada 14-20 untuk memainkan pertandingan melawan Fairleigh Dickinson.

___

Cakupan AP March Madness: https://apnews.com/hub/march-madness dan braket: https://apnews.com/hub/ncaa-mens-bracket dan https://apnews.com/hub/ap-top -25-college-basketball-poll dan https://twitter.com/AP_Top25