Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mantan suami bintang “Real Housewives” itu dinyatakan bersalah karena menyewa seorang gangster untuk menyerang pacarnya

Mantan suami bintang “Real Housewives” itu dinyatakan bersalah karena menyewa seorang gangster untuk menyerang pacarnya

Mantan suami dari pemeran “Real Housewives of New Jersey” dinyatakan bersalah karena menyewa mafia terkenal untuk menyerang pacar wanita tersebut dengan imbalan pernikahan gratis dan mewah.

NEWARK, N.J. — Mantan suami dari pemeran “Real Housewives of New Jersey” dinyatakan bersalah pada hari Selasa karena menyewa mafia terkenal untuk menyerang pacar wanita tersebut dengan imbalan pernikahan gratis dan mewah.

Juri federal memutuskan Thomas Manzo dari Franklin Lakes bersalah atas konspirasi, pemalsuan dan penyembunyian dokumen serta melakukan kejahatan kekerasan untuk membantu aktivitas pemerasan. Mantan suami pemeran Real Housewives Dina Manzo menghadapi hukuman 46 tahun penjara ketika dia dijatuhi hukuman pada 15 Oktober.

Jaksa federal mengatakan Thomas Manzo, 59, mempekerjakan John Perna – yang mereka gambarkan sebagai tentara di Keluarga Kejahatan Lucchese – untuk melakukan serangan pada Juli 2015. Pernikahan Perna dilangsungkan pada bulan berikutnya di sebuah restoran di Paterson yang sebagian dimiliki oleh Manzo, kata jaksa .

Perna mengaku bersalah pada Desember 2020 atas kejahatan kekerasan yang membantu aktivitas pemerasan dan dijatuhi hukuman dua setengah tahun penjara. Dia dibebaskan pada Agustus lalu. Pacar Dina Manzo kini menjadi suaminya.

READ  Aktor Jack Keeler, dari The Big Lebowski, meninggal pada usia 75