Juni 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jerry Turner membenarkan apa yang dilihat Kendall Jenner di ponselnya

Jerry Turner membenarkan apa yang dilihat Kendall Jenner di ponselnya

Kendall Jenner Dia tahu bagaimana menjaga rahasia Alkitab.

Jerry Turner Saya mempelajari ini secara langsung ketika… Kris Jenner Dia mengundangnya untuk makan malam bersamanya dan modelnya – A Sarjana Superfan – Selama musim perdananya Sarjana Emas Itu disiarkan. di dalam Teaser untuk episode berikutnya ke keluarga Kardashian, wanita berusia 28 tahun itu mengatakan dalam pengakuannya bahwa dia “melihat beberapa hal yang tidak seharusnya saya lihat” di ponsel Jerry. Lalu apa sebenarnya yang terjadi pada Kendall?

Spoiler utama untuk serial ini, menurut Jerry.

Anggota Bachelor Nation itu menjelaskan TMZ Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan pada 4 Juni, saat makan malam, Kendall dan Kris mengambil teleponnya untuk menelepon putrinya Engy– yang merupakan penggemar berat mereka – pada saat itu dia melihat Kendall Sarjana Emas Pembalap Sarang Teresa Dia disimpan sebagai kontak, dan dia mengungkapkan kepada mereka bahwa dialah yang pada akhirnya akan dia lamar di akhir musim.

Untungnya, Kendall dan Kris merahasiakan berita tersebut, dan Jerry menjelaskan bahwa dia tidak terlalu kecewa untuk mengetahuinya. Sebaliknya, dia lebih fokus pada saat-saat menyenangkan yang mereka alami, dengan mengatakan bahwa mereka “inklusif, murah hati, hangat, ramah, dan menarik,” dan bahwa mereka mengakhiri malam itu dengan menonton sebuah episode Sarjana Emas Di teater rumah keluarga.

READ  Pesta Akhir Pekan Coachella Terbesar Memprediksi Daftar Aktor dan Rapper