April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Brewers akhirnya dapat menyelesaikan penandatanganan penangkap Gary Sánchez

Brewers akhirnya dapat menyelesaikan penandatanganan penangkap Gary Sánchez

PHOENIX — Butuh beberapa saat untuk mencapai kesepakatan tersebut.

Namun pada hari Rabu, Milwaukee Brewers akhirnya dapat menyelesaikan penandatanganan penangkap Gary Sanchez dengan kontrak satu tahun dengan opsi bersama untuk tahun 2025, sebuah langkah yang tidak hanya memperpanjang susunan pemain mereka secara signifikan, tetapi juga memberi mereka penangkap papan atas lainnya. pilihan. Suami dengan William Contreras.

“Maksud saya, sangat menarik untuk merekrut pemain sekaliber itu dengan apa yang dia lakukan dalam permainan,” kata pelatih kepala Pat Murphy. “Saya dengar dia anak yang super. Saya tidak mengenalnya, tapi saya mengenalnya sebagai pemain sejak melatih melawannya. Dia berbahaya. Ketika dia sampai di plate, dia berbahaya.”

“Saya pikir dia adalah tambahan yang bagus.”

lagi: 4 catatan tentang Brewers menuju musim 2024

lagi: 'Kami mempunyai harapan untuk menang tahun ini': Pemilik Brewers Mark Attanasio berbicara kepada tim

Berita bahwa Brewers dan Sanchez yang berusia 31 tahun telah menyetujui persyaratan pertama kali muncul pada 7 Februari. Namun sejak saat itu suasana radio hening ketika Milwaukee melapor ke kamp dengan enam orang penangkap, tidak satupun di antaranya adalah Sanchez.

Sanchez terkena lemparan dan patah pergelangan tangan kanannya awal September lalu saat bermain untuk San Diego Padres, cedera yang akhirnya mengakhiri musim comeback dua kali All-Star itu.

Tidak jelas apakah cedera pergelangan tangan berperan dalam menunda penandatanganannya dengan Brewers, tetapi perkiraan yang masuk akal adalah bahwa tidak ada kebutuhan bisnis yang terlewat untuk memastikan Sanchez akan siap bermain pada tahun 2024.

“Begini, kami memiliki hubungan baik dengan agennya, Melvin Roman,” kata General Manager Matt Arnold. “Kredit untuknya karena terus melanjutkan dialog dengan kami.” “Tentunya kesepakatan ini melalui fase dan tahapan yang berbeda.

READ  U gila, bro?: Penggemar Steelers menyuarakan segala macam pendapat tentang Kenny Beckett, Draft Strategy, Devin Bush

“Kami menghargai komunikasi yang kami lakukan dengan Melvin dan kelompoknya. Mereka melakukan pekerjaan dengan baik, senang bekerja dengan orang-orang ini, dan pada akhirnya kami dapat menyelesaikannya.”

Sanchez adalah prospek yang banyak bepergian pada tahun 2023, awalnya menandatangani kontrak dengan San Francisco Giants pada 1 April sebelum dibebaskan sebulan kemudian. Dia menandatangani kontrak seminggu kemudian dengan New York Mets, memainkan tiga pertandingan untuk mereka dan kemudian ditunjuk untuk ditugaskan.

Dia akhirnya menemukan rumah di San Diego dan dalam 72 pertandingan mencapai 0,217 dengan 19 home run dan 46 run dengan OPS 0,792 sebelum akhirnya terjatuh dengan patah pergelangan tangan.

Bersama Milwaukee, Sanchez seharusnya bisa ditempatkan di lini tengah saat ia membagi waktu dengan Contreras sebagai penangkap dan pemukul.

“Anda semua tahu kami sangat menghargai pertahanan di sini, dan dia bukan hanya pemain satu dimensi,” kata Arnold. “Orang ini adalah bek yang sangat bertalenta dan jelas membawa kekuatan dan kekuatan untuk bermain di lini tengah.

“Kami merasa kombinasi ini akan sangat bermanfaat bagi kami tahun ini.”

Arnold mengindikasikan bahwa Sanchez akan tiba di kamp dalam beberapa hari mendatang. Dengan pertandingan Cactus League yang baru dimulai hari Sabtu, akan ada banyak waktu untuk memungkinkan Sanchez menyesuaikan diri dan kemudian berintegrasi.

“Kami masih dalam proses mengevaluasinya dari segi timeline,” kata Arnold. “Kami ingin memastikan dia tiba di sini dan mengenalnya, melihat bagaimana keadaannya. Jadi, pada titik ini, sulit untuk menentukan waktunya. Saya bahkan belum punya kesempatan untuk bertemu dengannya.” Dan saya menyapa.

“Tapi saya senang dengan kontribusinya di sini pada tahun 2024.”

Sánchez the Brewers memiliki tujuh penangkap di kamp, ​​​​termasuk empat dari daftar 40 orang. Pereda prospek Jefferson Cuero akan memulai musim di liga kecil, tetapi Eric Haas adalah seorang veteran dengan fleksibilitas untuk bisa bermain di lapangan jika diperlukan.

READ  Peringkat lowongan kepelatihan NFL 2024: Bill Belichick, perpecahan Patriots mengguncang segalanya

Arnold ditanya apakah dia dapat meramalkan skenario di mana Milwaukee dapat membawa tiga penangkap dalam daftar 26 pemainnya.

“Pasti ada skenario di mana kami akan melakukannya,” katanya. “Kami masih jauh dari Hari Pembukaan, jadi banyak hal yang bisa terjadi. Orang-orang ini profesional dan mereka tahu jalan kami masih panjang sebelum Hari Pembukaan. Kami masih belum bisa mengambil keputusan mengenai roster final .”

“Tentu saja, kami menghargai pilihan kami di sana, dan seseorang seperti Eric Haas tentu saja termasuk di antara kandidat kami.”

Untuk memberi ruang bagi Sanchez dalam susunan 40 pemain, Brandon Woodruff – yang penandatanganannya diumumkan secara resmi hari ini – dimasukkan ke dalam daftar cedera 60 hari.