September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mantan CEO Tata Sons Cyrus Mistry meninggal dalam kecelakaan mobil

Mantan CEO Tata Sons Cyrus Mistry meninggal dalam kecelakaan mobil

Pengusaha miliarder Cyrus Mistry, yang merupakan keturunan Grup Shapoorji Pallonji dan mantan kepala Tata Sons, dan teman dekatnya meninggal dalam kecelakaan di jalan raya di distrik Balghar, Maharashtra pada hari Minggu.

Selain Mistry, korban lainnya adalah Jahangir Bandol yang keluarganya merupakan salah satu pendiri merek minuman Duke.

Mistry dan Bandol tewas seketika, menurut saksi mata.

Penghuni mobil lainnya adalah Darius Bandol, saudara laki-laki Jehangir, MD dan CEO JM Financial Asset Management Ltd dan istrinya Anahita Bandol, seorang ginekolog di Rumah Sakit Breach Candy dan ahli kesuburan.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.30 ketika mereka berdua mengendarai Mercedes dan menabrak penghalang di sepanjang Sungai Surya di Jalan Tol Mumbai Ahmedabad – sekitar 100 km dari Mumbai.

Baca | Cyrus Mistry, maestro uang yang tidak pernah berhadapan langsung dengan Tatas

“Ada empat orang di dalam mobil, dua di antaranya meninggal di tempat dan dua dibawa ke rumah sakit. Panchnama telah diselidiki,” kata Baljar, Direktur Polisi Balachhab Patel, seraya menambahkan bahwa dia akan melakukannya. Dapat berkomentar hanya setelah laporan otopsi.

Polisi Balghar mendaftarkan laporan kematian akibat kecelakaan dan penyelidikan masih berlangsung.

Laporan menyatakan bahwa itu adalah kasus ngebut, bagaimanapun, menunggu transkrip resmi dari polisi.

Ketika ditanya mengapa, dia berkata, “Tim ahli kami dan orang-orang dari RTO sedang bekerja… Baru setelah itu kami dapat mengomentari apa pun atau mengklarifikasi alasannya.”

Anahita Bandol berada di atas roda saat kecelakaan terjadi dan para korban berada di kursi belakang. Kantong udara juga muncul, tetapi keruntuhannya menghancurkan.

Jenazah Mistry dan Bandol dibawa ke rumah sakit kecamatan di Kasa, sedangkan pasangan Bandol dibawa ke Rumah Sakit Pelangi di Vapi di Gujarat, tempat mereka menjalani perawatan.

READ  Thoma Bravo membeli Anaplan seharga $10,7 miliar

Jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Sir JJ di Mumbai untuk diautopsi, setelah itu akan diserahkan kepada keluarga.

Mistrys dan Pandoles adalah teman keluarga.

Saudara-saudara Pandole kehilangan ayah mereka Dinshaw Pandole minggu lalu.

Mereka pergi ke Udvada di distrik Valsad selama akhir pekan di mana mereka mengunjungi kuil api Iranshah Atash Bahram untuk upacara pasca-pemakaman. Kecelakaan itu terjadi selama penerbangan kembali.

Pemerintah Maharashtra telah memerintahkan penyelidikan atas insiden tersebut dan meminta laporan rinci dari Polisi Balghar.

Wakil Kepala Menteri Devendra Fadnavis, yang memegang portofolio Homeland, berbicara dengan Direktur Jenderal Polisi Rajneesh Seth dan meminta penyelidikan terperinci. “Itu adalah kecelakaan yang tidak menguntungkan di Balghar, saya berbicara dengan PSD dan menginstruksikan penyelidikan terperinci,” katanya.