November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mantan bintang Power Rangers Jason David Frank meninggal dunia di usia 49 tahun

Mantan bintang Power Rangers Jason David Frank meninggal dunia di usia 49 tahun

Jason David Frank, yang memerankan Green Ranger dan kemudian White Ranger dalam acara TV anak-anak populer “The Mighty Morphin Power Rangers” pada 1990-an, meninggal dunia Sabtu. Dia berusia 49 tahun.

Justin Hunt, manajernya, mengkonfirmasi kematiannya.

Nyonya Hunt tidak mengatakan penyebab kematian atau mengatakan di mana Tuan Frank meninggal. Dalam sebuah pernyataan, dia menuntut privasi “keluarga dan teman-temannya dihormati selama masa sulit ini,” tetapi menolak berkomentar lebih lanjut. Informasi tentang para penyintas tidak segera tersedia.

Perkemahan “Mighty Morphin Power Rangers” menampilkan enam siswa sekolah menengah remaja dengan kostum warna-warni yang berubah menjadi pahlawan super untuk mempertahankan Bumi dari alien jahat. Mereka mengimbau “Go Go Power Rangers” dalam lagu tema, yang terukir untuk mengenang banyak gadis remaja saat itu.

Tuan Frank seharusnya hanya tampil dalam 10 episode dari acara aslinya sebagai Green Ranger, seorang bocah nakal menjadi baik, tetapi dia kemudian kembali sebagai White Ranger dan kemudian karakter lain dalam reboot acara tersebut.

memainkan karakter yang sama, Tommy Oliver Dalam enam versi berbeda dari franchise Power Rangers.

Karakter Mr. Frank telah muncul di lebih dari 200 episode serial tersebut, lebih banyak dari Power Ranger lainnya, menurut situs web film IMDb. Tuan Frank juga membintangi Mighty Morphin Power Rangers: Film (1995) Dan Turbo: Film Power Rangers (1997).

Serial aslinya adalah pusat kekuatan budaya pop.

Mereka memulai debutnya pada Agustus 1993, dan pada Desember 1994, pangsa pasar action figure Power Rangers Itu melonjak hingga 40 persen Dari penjualan lini produk 4 persen mendekati $1 miliar untuk tahun ini. Sebagai perbandingan, penjualan boneka Cabbage Patch dan Teenage Mutant Ninja Turtles, dan mainan populer lainnya pada masa itu, berjumlah $550 juta dan $450 juta.

READ  Ann Heck meninggal tanpa surat wasiat, putranya mengajukan kendali atas perkebunan

Tuan Frank telah menggunakan keterampilan seni bela dirinya di dalam dan di luar pertunjukan.

Pada tahun 1994, ia mengembangkan miliknya Sistem seni bela diri khusus Ini disebut Toso Kune Do, yang berarti metode pertarungan tinju, menurut IMDb.

Gaya bertarung yang didasarkan pada ajaran Bruce Lee, Ed Parker dan seniman bela diri lainnya, dipraktikkan di sekolah milik Mr. Frank bernama Karate matahari terbitdengan lokasi di Texas dan California.