November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pic: Grossman Burn Center

Jay Leno meninggalkan rumah sakit setelah menderita luka bakar parah dalam kebakaran mobil Berita Ent & Seni

Jay Leno digambarkan meninggalkan rumah sakit setelah dirawat karena luka bakar di wajah akibat kebakaran garasi.

Mantan pembawa acara bincang-bincang AS, 72, mengatakan pekan lalu bahwa dia tersisa dengan “luka bakar serius akibat kebakaran bensin” Saat salah satu mobil tuanya terbakar.

Leno difoto dengan staf dari Grossman-Bern Center di California pada hari Senin. Bekas luka dapat dilihat di leher dan rahangnya.

Foto perawatan sebelumnya menunjukkan dia terbaring di ruang hiperbarik – yang menggunakan oksigen hiperbarik untuk membantu mempercepat pemulihan.

Setelah lebih dari seminggu perawatan, kepala klinik Dr. Peter Grossman mengatakan dia “senang” dengan kemajuan Leno dan “optimis bahwa dia akan pulih sepenuhnya.”

Pernyataan klinik menambahkan: “Jay ingin memberi tahu semua orang betapa bersyukurnya dia atas perawatan yang telah dia terima dan sangat berterima kasih atas semua doa yang baik.

“Dia menantikan untuk menghabiskan Thanksgiving bersama keluarga dan teman-temannya dan berharap semua orang mendapatkan liburan yang menyenangkan.”

Leno adalah salah satu tokoh televisi paling populer di Amerika setelah menjadi pembawa acara Tonight Show selama bertahun-tahun.

Dia juga dikenal memiliki banyak koleksi mobil dan sepeda motor, dan sekarang menjadi pembawa acara yang disebut Garasi Jay Leno.

Presiden Joe Biden muncul di episode baru-baru ini dan mengendarai Corvette 1967 miliknya dengan kecepatan lebih dari 100 mil per jam.

READ  Ratu Elizabeth kembali bekerja setelah ketakutan virus Corona